Furniture Fabelio/dokumentasi
Fashion

Fabelio.com Luncurkan Showroom Baru

Atiqa Hanum
Senin, 6 Juni 2016 - 02:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fabelio, destinasi online penyedia furnitur lokal, merayakan ulang tahun pertama dengan memperkenalkan showroom yang berlokasi di Jakarta Selatan

Founder dan CEO Fabelio Krishnan Menon mengungkapkan showroom ini akan melengkapi rangkaian layanan bagi para konsumen yang ingin merasakan dan mencoba produk Fabelio secara langsung.

Sejak berdiri tahun lalu, Fabelio hadir di tengah tren furnitur bergaya modern yang mengutamakan fungsi.

Di tengah kemajuan sektor furnitur sejalan dengan bertumbuhnya kalangan menengah dengan daya beli yang meningkat, Fabelio dengan cermat mengamati perpindahan pilihan konsumen Indonesia dari furnitur bergaya tradisional ke desain yang lebih minimalis dengan biaya yang relatif lebih murah.

“Fabelio ingin membantu pelanggan mewujudkan rumah idaman dengan furnitur yang berkualitas karya anak bangsa. Penggunaan material lokal seperti kayu asal Indonesia dengan melibatkan para pengrajin dalam negeri merupakan komitmen kami,” bebernya dalam siaran pers pada Minggu (5/6/2016).

Selain itu, tambahnya, guna memberikan sentuhan desain yang khas, Fabelio juga memiliki tim desainer lokal bertalenta di bawah naungan F. Design Studio di mana pihaknya ingin memberi akses yang mudah atas furnitur untuk kebutuhan menata rumah.

“Untuk itulah Fabelio hadir dengan memberi alternatif produk furnitur dalam negeri dengan kualitas dan harga yang transparan,” katanya.

Dia menambahkan furnitur adalah investasi jangka panjang yang bernilai, Fabelio menyediakan showroom agar para konsumen yang masih ragu untuk membeli produk secara online dapat merasakan dan mencoba, serta mengetahui kualitas produk secara langsung sehingga lebih yakin dalam menentukan pilihan furniturnya.

“Dengan showroom ini, kami berharap dapat memberikan solusi alternatif dalam mengakses produk Fabelio sehingga lebih banyak lagi konsumen yang dapat menjangkau layanan kami,” paparnya.

Pihaknya juga meningkatkan pelayanan yakni fasilitas pengembalian 30 hari, garansi selama 365 hari, serta metode pembayaran yang beragam hingga cicilan nol persen dalam 12 bulan yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro