Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fabelio.com Luncurkan Showroom Baru

Fabelio, destinasi online penyedia furnitur lokal, merayakan ulang tahun pertama dengan memperkenalkan showroom yang berlokasi di Jalan Panglima Polim V No. 52, Jakarta.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 06 Juni 2016  |  02:36 WIB
Furniture Fabelio - dokumentasi
Furniture Fabelio - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Fabelio, destinasi online penyedia furnitur lokal, merayakan ulang tahun pertama dengan memperkenalkan showroom yang berlokasi di Jakarta Selatan

Founder dan CEO Fabelio Krishnan Menon mengungkapkan showroom ini akan melengkapi rangkaian layanan bagi para konsumen yang ingin merasakan dan mencoba produk Fabelio secara langsung.

Sejak berdiri tahun lalu, Fabelio hadir di tengah tren furnitur bergaya modern yang mengutamakan fungsi.

Di tengah kemajuan sektor furnitur sejalan dengan bertumbuhnya kalangan menengah dengan daya beli yang meningkat, Fabelio dengan cermat mengamati perpindahan pilihan konsumen Indonesia dari furnitur bergaya tradisional ke desain yang lebih minimalis dengan biaya yang relatif lebih murah.

“Fabelio ingin membantu pelanggan mewujudkan rumah idaman dengan furnitur yang berkualitas karya anak bangsa. Penggunaan material lokal seperti kayu asal Indonesia dengan melibatkan para pengrajin dalam negeri merupakan komitmen kami,” bebernya dalam siaran pers pada Minggu (5/6/2016).

Selain itu, tambahnya, guna memberikan sentuhan desain yang khas, Fabelio juga memiliki tim desainer lokal bertalenta di bawah naungan F. Design Studio di mana pihaknya ingin memberi akses yang mudah atas furnitur untuk kebutuhan menata rumah.

“Untuk itulah Fabelio hadir dengan memberi alternatif produk furnitur dalam negeri dengan kualitas dan harga yang transparan,” katanya.

Dia menambahkan furnitur adalah investasi jangka panjang yang bernilai, Fabelio menyediakan showroom agar para konsumen yang masih ragu untuk membeli produk secara online dapat merasakan dan mencoba, serta mengetahui kualitas produk secara langsung sehingga lebih yakin dalam menentukan pilihan furniturnya.

“Dengan showroom ini, kami berharap dapat memberikan solusi alternatif dalam mengakses produk Fabelio sehingga lebih banyak lagi konsumen yang dapat menjangkau layanan kami,” paparnya.

Pihaknya juga meningkatkan pelayanan yakni fasilitas pengembalian 30 hari, garansi selama 365 hari, serta metode pembayaran yang beragam hingga cicilan nol persen dalam 12 bulan yang ditawarkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

furnitur toko online showroom
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top