Livaza livingroom/instagram
Relationship

Ubah Interior Ruang Tamu Jelang Lebaran

Reni Efita
Jumat, 10 Juni 2016 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Market place produk rumah tangga untuk furniture , Lavaza bersama Printerous menghadirkan kampanye kuis Living Room Makeover dengan nilai Rp25 juta selama Ramadan untuk memberikan kejutan bagi pemenangnya menjelang Lebaran.

Lavaza memiliki inisiatif untuk terus membudayakan silaturahmi, sekaligus untuk memberikan kejutan untuk keluarga terdekat di hari yang penuh makna.
Kegiatan tersebut, kata Megawati Nursalim Business Development Lavaza, memberikan hadiah senilai Rp25.000.000. Kuis itu diselenggarakan di platform social media Instagram dan Facebook, yang dimulai sejak Selasa (7/6/3016) hingga Minggu (, 19 Juni 2016. Pemenang akan mendapatkan hadiah makeover ruang tamu berupa furnitur dan dekorasi untuk rumah keluarga.

Cara mengikuti kuis itu dengan mengupload foto ruang tamu yang ingin di make-over di Instagram dan Facebook. Lalu tulis alasan mengapa ingin mengubah ruang tamu tersebut dan memberi surprise untuk keluargamu. Kemudian, tag 5 teman atau anggota keluarga untuk mendukung foto dan sertakan hashtag #berkahramadhan #printerousxlivaza.

Hadiah itu akan diberikan kepada satu pemenang yang beruntung. Hadiah itu berupa sofa 3 seater, meja, hiasan kanvas untuk dinding, photo book, photo prints, magnet, hingga rug dan aksesoris dekorasi cantik. Tak hanya itu, desain ruang tamu baru sang pemenang akan didesain oleh desainer interior dari Livaza.

Pemenang kuis akan diumumkan pada Senin (20 /6/ 2016). Sementara makeover ruang tamu pemenang akan dilaksanakan sebelum Idul Fitri, Kamis (30/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro