Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beyonce Borong Nominasi MTV Video Music Awards 2016

eyonce memborong 11 nominasi dalam MTV Video Music Award berkat album Lemonade dalam daftar penghargaan yang juga diperebutkan oleh Adele dan rapper Kanye West.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2016  |  16:08 WIB
Beyonce Borong Nominasi MTV Video Music Awards 2016
Beyonce saat tampil di Super Bowl 50, Minggu (7/2/2016) - Reuters/Lucy Nicholson
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beyonce memborong 11 nominasi dalam MTV Video Music Award berkat album "Lemonade" dalam daftar penghargaan yang juga diperebutkan oleh Adele dan rapper Kanye West, namun Taylor Swift tak masuk hitungan.

Video "Hello" dari single 2015 Adele meraih tujuh nominasi, sementara Send My Love (To Your New Lover)" mendapat nominasi ke-8.

Video kontroversial Kanye West "Famous" --yang menampilkan gambaran 12 sosok mirip selebriti tanpa busana termasuk Swift yang tidur di sebelah rapper itu-- mendapat dua nominasi, termasuk kategori video terbaik tahun ini.

Swift dan West telah berbulan-bulan berseteru tentang apakah sang bintang pop menyetujui lirik di mana West mengatakan ia yang membuatnya terkenal.

Swift (26), selebriti dengan pendapatan terbesar di dunia, telah mendominasi acara penghargaan musik selama lima tahun terakhir dan meraih empat penghargaan video musik MTV tahun lalu, termasuk "Bad Blood" dengan Kendrick Lamar.

Namun tahun ini ia sama sekali tak mendapat nominasi setelah konser keliling dunia selama 2015, juga meluncurkan video untuk "Out of the Woods" dan "New Romantics" pada akhir 2015 dan awal 2016, seperti dilansir Reuters, Rabu (27/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MTV Video Music Awards

Sumber : Antara

Editor : Andhina Wulandari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top