Ilustrasi/Thecable
Show

The Amazing Race Season 5 Akan Dimulai Pekan Depan

Atiqa Hanum
Jumat, 29 Juli 2016 - 06:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Saluran hiburan di Asia, AXN, mengumumkan The Amazing Race Asia Musim Ke-5 siap dimulai pekan depan. Sebelas tim akan berkompetisi untuk memenangkan US$100.000.

Perusahaan rumah produksi Profiles Television, yang didirikan oleh dua produser kelas dunia Bertram Van Munster dan Elise Doganieri akan memproduksi seri ini. Kali ini The Amazing Race Asia didukung oleh Wonderful Indonesia dan bekerja sama dengan Garuda Indonesia, Grab dan Great Eastern Insurance.

Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks Asia Ang Hui Keng takjub akan respon dari para calon peserta. Menurutnya, video audisi musim ini sangat kreatif, jenaka, pintar dan mengejutkan, jadi proses audisi berjalan cukup sulit.

Kami terkesan dengan kesebelas tim, mereka mewakili kepribadian AXN yaitu bersemangat, memiliki tekad kuat, tidak terduga dan mempunyai kadar oktan yang tinggi. Ini bukan hanya sebuah acara, ini adalah pengalaman penuh adrenalin bagi setiap orang yang terlibat, termasuk para penonton kami,” katanya dalam konferensi pers The Amazing Race Season 5 di Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Dia membeberkan tayangan perdana program ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada Oktober. Musim kelima dari seri petualangan paling populer ini kembali dibawakan oleh aktor Asia-Amerika Allan Wu, yang merupakan ‘wajah dari perlombaan’ empat musim sebelumnya yang juga sebagai pembawa acara The Amazing Race China : Celebrity Edition.

Allan mengatakan musim ini akan menjadi sebuah perlombaan yang memberikan adrenalin besar dan berbeda dari sebelumnya. Para peserta dan penonton akan melihat lebih banyak sensasi, drama dan perputaran alur dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Para tim akan bertransformasi selama perlombaan, menjadi lebih baik atau buruk, tetapi satu hal yang pasti, pengalaman ini akan menjadi petualangan paling luar biasa sepanjang hidup!” tegasnya.

Kesebelas tim yang terpilih berasal dari tujuh negara di Asia dan mewakili berbagai kepribadian, latar belakang, talenta dan status hubungan. Profesi mereka tersebar, dari para DJ terkenal di Singapura hingga kontestan ratu kecantikan Filipina, dan mereka menjanjikan para penonton untuk membawakan petualangan yang menghibur serta menegangkan.

Indonesia diwakilkan oleh dua tim yang penuh semangat sepasang sahabat yang nyentrik Louisa dan Treasuri dan pemain gitar serta pemandu acara pariwisata Rach dan Vicky. Lalu deretan tim lainnya yakni Yvonne and Chloe (Teman, Malaysia); Alex and Will (Kakak Adik, Malaysia); Brandon and Alphaeus (Teman Sekolah, Malaysia); Eric and Rona (Suami Istri, The Philippines); Parul and Maggie (Ratu Kecantikan, Philippines); JK and Mike (DJ Radio, Singapore); Rei and Kenji (Saudara Kandung, Singapore); Tom and Anita (Pacar, Thailand); Lisa and Nicole (Pasangan Hidup, Vietnam).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro