Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bon Jovi Jawara di Billboard 200

Album terbaru Bon Jovi dan penyanyi R&B Alicia Keys menduduki dua teratas tangga album Billboard 200 AS, Senin waktu setempat, sedangkan soundtrack film anak-anak "Trolls" terlempar ke posisi tiga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 November 2016  |  07:12 WIB
Bon Jovi Jawara di Billboard 200
Bon Jovi - Facebook GKM Tower
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Album terbaru Bon Jovi dan penyanyi R&B Alicia Keys menduduki dua teratas tangga album Billboard 200 AS, Senin waktu setempat, sedangkan soundtrack film anak-anak "Trolls" terlempar ke posisi tiga.

Album terbaru Bon Jovi "This House Is Not For Sale" sudah terjual 129.000 unit sehingga mengantarkan band asal New Jersey band itu untuk keenam kali berada pada Album No. 1, kata Nielsen SoundScan. Sedangkan album terbaru Keys "Here" menduduki posisi kedua dengan 50.000 unit sudah terjual.

Tangga album Billboard 200 dihitung berdasarkan jumlah unit album terjual, penjualan lagu (10 lagu setara dengan satu album) dan aktivitas streaming (1.500 stream sama dengan satu album). Soundtrack film animasi "Trolls" melonjak dari posisi 39 pekan lalu menjadi Nomor 3 setelah 46.000 unit album ini terjual pekan lalu.

Album ini menampilkan suara Justin Timberlake, Ariana Grande, Gwen Stefani dan Anna Kendrick. Soundtrack untuk film "Suicide Squad" dan "Star Wars: The Force Awakens" juga masuk 10 teratas Billboard 200 tahun ini, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

billboard bon jovi

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top