Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-17, Mocca Rilis Single Baru

Menandai 17 tahun eksistensinya, band Indie Mocca merilis album baru bertajuk When We Are Young
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 16 November 2016  |  07:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Band Indie, Mocca, menandai 17 tahun perjalanannya dengan merilis single baru berjudul When We Were Young pada 17 November besok. Single baru dalam format flexi disc ini, pertama kali dipertontonkan saat pertunjukan Java Jazz Festival 2016.

Single When We Were Young ditulis Riko Prayitno dan liriknya dibuat oleh Arina Ephipania. Riko menuturkan lagu tersebut sebenarnya ditulis sebagai hadiah perkawinan untuk pemain kibor Mocca, Agung Nugraha. Dapat dikatakan, Agung Nugraha adalah salah satu orang paling setia bersama Mocca. Sebab, Agung mengisi posisi kibor di hampir seluruh penampilan Mocca sejak awal berdiri hingga saat ini.

Arina menambahkan lagu ini terinspirasi dari film Up. Dia membayangkan rasanya mengenang masa lalu, ketika diri kita sudah berjalan jauh meninggalkan momen itu.

"Dalam kisah Mocca, ya kami sekarang sudah tidak muda lagi dan ada banyak kisah yang pernah mampir dalam tujuh belas tahun terakhir ini. Lagunya jadi relevan. Karena kalau ngomong gini, jadinya kami juga suka melihat ke belakang, apa saja yang telah kami lakukan bersama-sama. Termasuk melewati masa-masa susah dan bahagia bersama," imbuh Arina melalui siaran pers, Selasa (15/11).

Lagu ini juga menampilkan vokal tamu yang diisi oleh Vicky Mono, vokalis band metal Burgerkill. Debut penampilan Mocca dan Vicky Mono menyanyikan When We Were Young sudah tersebar luas di Youtube. Adapun, single When We Were Young dalam format fisik bisa didapatkan di www.tokomocca.com dan LINE @soundpagerecords.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik grup musik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top