Teknologi Sonic Droids yang mengajak konsumen berinteraksi dengan musik di acara Heineken Green Room  Touch The Music di Mirror Bali/dok.Heineken
Musik

Multi Bintang Hadirkan Heineken Green Room di Bali, Ajak Pecinta Musik Nikmati Pengalaman Berbeda

Natalia Indah Kartikaningrum
Minggu, 20 November 2016 - 19:44
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Multi Bintang Indonesia Tbk. kembali menghadirkan Heineken Green Room, sebuah pengalaman musik unik yang memadukan inovasi teknologi, musik EDM, dan panca indra dengan tema Touch The Music pada 19 November 2016 kemarin.

Michael Chin, President Director Multi Bintang Indonesia, mengatakan setelah tahun lalu sukses mengajak lebih dari ribuan orang melihat musik lewat tema Can You See Music?, kali ini Heineken Green Room memperkenalkan cara terbaru dalam menikmati musik lebih dari sekedar mendengarkan, yakni lewat indra sentuhan.

Menurutnya, tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap musik EDM dapat dilihat dari banyaknya berbagai acara yang sejenis. Melihat fenomena tersebut, Heineken Green Room pun menawarkan pengalaman yang berbeda dimana konsumen dapat bergerak dari pendengar pasif menjadi aktif lewat interaksi langsung dengan musik.

“Kami percaya musik dapat dinikmati dengan semua panca indra kita, termasuk indra sentuhan. Melalui Heineken Green Room - Touch The Music ini, konsumen dapat merasakan sensasi unik menyentuh berbagai jenis musik EDM yang dapat terealisasi lewat kehadiran Sonic Droids,” cetusnya melalui siaran pers, Minggu (20/11/2016).

Dia memaparkan, Sonic Droids adalah inovasi teknologi yang khusus dirancang untuk memberikan cara baru dalam menikmati musik EDM. Dengan tinggi lebih dari 2,5 meter, Sonic Droids dapat memberikan respon tertentu sesuai dengan irama musik EDM. Penampilan masing-masing Sonic Droids juga akan diiringi oleh playlist khusus sesuai dengan sensasi sentuhan yang diwakili setiap droidnya, yaitu static, subzero, pressure, dan texture.

Heineken Green Room diselenggarakan di lebih dari 20 kota besar di 10 negara Asia Pasifik, yaitu Indonesia, Jepang, Selandia Baru, China, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Mongolia, dan Papua Nugini. Sedangkan di Indonesia sendiri hadir di 6 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Samarinda, dan Medan selama periode September 2016 hingga Desember 2016.

“Kami berharap dengan kehadiran Heineken Green Room - Touch The Music di berbagai negara dapat memberikan akses yang luas bagi pecinta musik EDM baik di dalam maupun luar negeri. Kami pun ingin terus berinovasi agar bisa menyuguhkan berbagai pengalaman baru dalam menikmati musik,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro