Ben Stiller dalam pemutaran perdana film Zoolander No. 2/Reuters-Sergio Perez
Entertainment

Zoolander 2 Film Terburuk Versi Razzie Award

Newswire
Selasa, 24 Januari 2017 - 10:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Film satire industri fesyen "Zoolander 2" memborong nominasi Razzie Award, termasuk film terburuk tahun ini. Sedangkan para mantan peraih Oscar seperti Robert De Niro, Ben Affleck dan Julia Roberts juga masuk anugerah film yang unik ini.

Razzie yang didirikan pada 1980 adalah kebalikan dari Oscar. "Zoolander 2" mendapatkan delapan nominasi Razzi, termasuk sutradara dan pemeran utama pria terburuk atas nama Ben Stiller, juga untuk pemeran pendukungnya, Owen Wilson dan Will Ferrell.

Affleck masuk nominasi karena perannya dalam "Batman v Superman; Dawn of Justice" yang juga masuk nominasi film dan skenario terburuk. Yang juga mendapat nominasi terburuk adalah film komedi yang dibintangi De Niro "Dirty Grandpa"; film laga "Independence Day: Resurgence; film fantasi petualangan "Gods of Egypt," dan film dokumenter "Hillary's America:

The Secret History of the Democratic Party." Johnny Depp dan filmnya "Alice Through the Looking Glass" juga masuk nominasi terburuk, serta empat aktor yang membintangi "Collateral Beauty" yakni Will Smith, Helen Mirren, Edward Norton dan Kate Winslet,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro