Pemilihan wakil untuk Miss Universe di suatu negara/Antara
Show

MISS UNIVERSE: Ini Finalis 3 Besar

Mia Chitra Dinisari
Senin, 30 Januari 2017 - 10:06
Bagikan

Bsnis.com JAKARTA-Knteskecantikan ratu sedunia sedang dilangusungan di Manila Philipna.

Saat ini, dafta 3 finalis besar sudah diumumkan. Berikut daftarnya

Raquel Pelissier (Haiti)

Perempuan berusia 24 tahun ini adalah salah satu survivor dari korban gempa bumi di Haiti yang telah menghancurkan kampong halamannya pada tahun 2010 lalu.

Musibah itu, dianggap perempuan cantik ini sebagai makna dalam hidupnya untuk lebih bisa menghargainya dan juga meraih semua tujuan dan mimpinya.

Pelissier adalah salah satu peserta yang ekstra special karena dia quadrilingual. Dia suka membaca buku dan mengunjungi museum.

Dia tidak hanya suka belajar hal baru, namun dia juga tercatat sebagai lulusan Masterdi bidang  Scientific Research in Optometry and Vision.

Saat ini dia bekerja dalam sebuah proyek penelitian regenerasi terkait penglihatan. Dia berharap menjadi Miss Universe pertama yang menemukan pengobatan untuk mengobati kebutaan.

Andrea Tovar (Kolombia)

Lulusan dari industry desain dan produksi photo ini, terkenal sebagai perempuan muda yang kreatif, cantik, lucu dan juga berani mengambil risiko.

Dia juga dikenal sebagai teman yang sangat baik, dan juga pemain voli yang handal.

Karena sangat percaya diri, dia dikenal sebagai orang yang mudah dekat dengan siapapun dan senang berdansa kapanpun dimanapun.

Jika dia terpilih sebagai Miss Universe, Tovar ingin agar generasinya bisa lebih mendapatkan pendidikan dan mencintai lingkungan

Salah satu impiannya adalah menciptakan inovasi mengubah barang tidak berguna dari Pacific untuk dijadikan produk bermutu di Kolombia

Iris Mittenaere (Prancis)

Perempuan berusia 23 tahun kelahiran Lille yang berada di utara Prancis ini, selama lima tahun terakhir sibuk menyelesaikan pendidikannya di kedokteran Gigi.

Selain suka belajar soal kedokteran gigi, Mittenaere juga seorang perempuan yang sangat sporty. Dia juga hobi traveling, memasak masakan Prancis.

Dia dikenal sebagai orang yang spontan, lucu dan penyayang. Dia sangat suka membuat orang lain tertawa terutama ketika menjadi sukarelawan di Bienvenue-Tongasoa dan Les Bonnes Fées.

JIka dia menjadi Miss Universe, dia berharap bisa menerapkan masalah kesehatan gigi dan mulut pada kampong halamannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Issuniverse.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro