Steve Harvey/Reuters
Show

MISS UNIVERSE: Steve Harvey Kembali Minta Maaf Soal Insiden Tahun Lalu

Newswire
Senin, 30 Januari 2017 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Kontes kecantikan Miss Universe ke-65 berlangsung di Filipina dan kembali dibawakan oleh Steve Harvey yang tahun lalu menjadi buah bibir akibat salah mengumumkan nama pemenang.

Panitia Miss Universe memberinya kesempatan kedua, namun Harvey langsung membahas hal itu saat membuka acara yang digelar di Mall of Asia, Manila, Filipina, Senin. Tahun lalu, dia memberikan mahkota pada kontestan yang salah, Miss Kolombia 2015 Ariadna Gutierrez awalnya diumumkan sebagai pemenang, sebelum Harvey menyadari kesalahannya dan mahkota itu akhirnya diberi pada Miss Filipina 2015 Pia Wurtzbach.

“Saya tahu apa yang kalian pikirkan,” kata Steve pada penonton di Manila. “Apakah itu pria dari tahun lalu? Mereka membawa lagi dia? Iya, mereka melakukannya. Itu saya! Saya kembali!” kata Steve.

“Sudah setahun berlalu. Wow, saya sudah membayar kesalahan tahun lalu. Saya menjalani operasi kecil, membereskan sedikit mata saya, jadi saya bisa mengumumkan nama yang benar ketika hasilnya keluar.”

Kontestan Kolombia tahun ini, Andrea Tovar, berkelakar dengan Harvey betapa ia telah menyinggung negaranya pada perhelatan tahun lalu. “Banyak orang membencimu, tapi kau tahu aku mencintaimu. Itu yang penting,” canda Tovar, ketika keduanya berpelukan dengan canggung.

Harvey menimpali, “Apakah itu ancaman mati? Saya agak takut sekarang.” Pia Wurtzbach juga beberapa kali melontarkan candaan tentang insiden tahun lalu, dia berterima kasih pada Steve karena membuatnya jadi Miss Universe paling terkenal.

Harvey kemudian menekankan bahwa para kontestan Miss Universe tidak hanya dinilai dari kecantikan, tetapi juga pencapaian intelektual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro