Jessica, mantan personel girlband SNSD/IStimewa
Entertainment

Jessica Ex SNSD Rambah Dunia Film China

Deliana Pradhita Sari
Sabtu, 4 Februari 2017 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah pengunduran dirinya yang mengejutkan dari girlband Korea Selatan, Girls Generation (SNSD), perjalanan karir Jessica Jung justru semakin meluas.

“Selain membentuk perusahaan fashion ‘Blanc and Eclare’, kini dia terpilih untuk memainkan peran utama dalam film layar lebar China bergenre komedi romantis “I Love That Crazy Little Thing,” sebut rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (4/2/2017).

Dalam film ini, ia berperan sebagai Qianqian, kekasih dari Jiang Yang yang diperankan oleh William Chan. Film yang disutradarai oleh Snow Zou dapat disaksikan perdana di layar kaca pada hari Minggu, 5 Februari jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Jessica menghabiskan masa kecilnya di San Francisco dan meniti karirnya di Korea Selatan. Dia mampu membuktikan dapat berakting dalam film Tiongkok menggunakan bahasa Mandarin.

Selain itu, dia dan William Chan dapat berperan sebagai sepasang kekasih yang romantis meskipun harus diawali dengan kecanggungan saat syuting. Chemistry antara keduanya dalam memerankan pasangan kekasih tersebut semakin terlihat ketika mereka berduet bersama dalam soundtrack film tersebut yang berjudul “Love! Love! Aloha.

Film ini bercerita tentang Jiang Yang (William Chan) yang merupakan seorang editor film yang berambisi menjadi sutradara terkenal. Ditengah-tengah kegundahan dalam pekerjaannya, Jiang terpaksa menghadapi kenyataan bahwa hubungannya dengan Qianqian (Jessica) harus das. I

Dia pun harus membendung kekecewaan ketika Qianqian dilamar oleh bosnya yang kaya raya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro