Konser Shane Filan Bikin Franda Teringat Masa SMP

Pada pukul 20.22 WIB The Hall Senayan City mendadak riuh saat video profil Shane Filan diputar. Teriakan semakin kencang saat video lagu-lagu Westlife diputar.
Newswire | 15 Maret 2017 03:42 WIB
Shane Filan - mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Pada pukul 20.22 WIB The Hall Senayan City mendadak riuh saat video profil Shane Filan diputar. Teriakan semakin kencang saat video lagu-lagu Westlife diputar.

Tepat pukul 20.25 WIB, mengenakan kaos putih dan jaket kulit berwarna hitam dengan penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia itu memasuki panggung dan lngsung menyanyikan lagu "Everything to Me".

Tanpa aba-aba penonton sontak bangkit dari tempat duduk. Suasana semakin memanas saat Shane selesai menyanyikan lagu dari album pertamanya itu, dan menyanyikan lagu Westlife "Uptown Girl".

"Apa kabar malam ini, Jakarta? Sangat senang bisa kembali. Saya merasa sangat senang setiap kali di pesawat menuju Indonesia," ujar Shane menyapa para penonton.

"Setiap kali saya mendarat di bandara saya tersenyum," sambung dia.

Shane kemudian mengajak para penonton untuk membuka kembali kenangan masa lalu. "Bersama teman yang saya baru kenal kemarin, saya akan duet dengan dia," ujar Shane.

Jebolan The Voice

Mengenakan gaun putih penyanyi jebolan The Voice Indonesia Gloria Jessica berjalan ke arah Shane dari balik panggung. Mereka kemudian berkolaborasi dalam lagu "Flying Without Wings".

Dalam temu media Senin (13/3/2017), Gloria Jessica mengaku terus menerus mendengarkan lagu tersebut agar dapat menyampaikan pesan lagu.

"Impian yang aku rasa tidak akan pernah aku lupakan," ujar Gloria.

Shane kembali menyanyikan lagu-lagu hits Westlife seperti "Swear it Again" dan "My Love" yang membuat para penonton menjerit.

Westlife

Lagu-lagu Westlife pada album pertama dan kedua itu membuat presenter Franda mengenang masa SMP saat dia bolos sekolah demi menonton konser Westlife.

"Dulu aku fans banget sama Westlife. Album pertama aku punya pengalaman bolos dua hari dari Malang ke Jakarta sama kakak ku yang SMA," kata istri aktor Samuel Zylgwyn itu.

"Karena Papa enggak tega, Papa ikutan masuk, habis nonton terus pulang," lanjut dia.

Meski datang seorang diri, Franda mengaku konser Shane mengobati rasa kangennya terhadap Westlife.

"Dulu semua lagu di album pertama hapal. Sampai hapal habis lagu ini lagu apa," ujar Franda.

Tidak hanya Franda, salah seorang penonton Inggit Vika Tami (24) mengaku fans sejak SD.
"Orangtua yang nyekokin," kata dia.

Sayangnya, orangtua Inggit tidak dapat menonton bersamanya. Bersama dua orang temannya Inggit akhirnya dapat menonton pentolan Westlife tersebut untuk pertama kalinya.

"Orangtua juga ikut senang saya menonton. Saya paling suka lagu Flying Without Wings," ujar dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top