Fashion

TIPS FESYEN: Tetap Cantik Untuk si Tubuh Besar

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 April 2017 - 13:59
Bagikan

4. Fokus pada bagian atas tubuh Anda

Tergantung pada jenis tubuh Anda, hal ini bisa menjadi bagian yang sulit atau mungkin menjadi hal yang mudah. Jika bentuk tubuh Anda cenderung lebih besar di area perut dan bahu (atau tipe bentuk tubuh "apel"), kiat ini bisa membantu:

Pilihlah baju kaus dan gaun yang memiliki bentuk ketimbang kemeja "lurus" dan gaun yang longgar. Pakaian tersebut harus pas membentuk pinggang dan bahu Anda.
Untuk pria, kenakan kemeja yang pas badan. Beri perhatian ekstra pada bagian leher dan pergelangan tangan agar kemeja pas membentuk bagian-bagian tersebut.

Untuk wanita, hindari atasan yang bertali kecil atau halter. Anda perlu mencari baju yang dapat menutupi tali bra Anda, karena tali bra Anda mungkin berbentuk lebar.
Kenakan kardigen dan jaket panjang tangan - jangan memilih yang bergaya lengan tanggung.

Jika Anda menyukai lengan Anda, kenakan baju berlengan tiga perempat. Jika Anda tidak menyukai lengan Anda, kenakan baju berlengan penuh atau lengan pendek- mengenakan atasan berlengan setengah akan membuat penampilan Anda terlihat lebih tidak menarik.

Jika Anda memakai celana denim ketat (skinny) atau legging, cobalah padukan dengan atasan bergaya tunik yang sedikit longgar. Mengenakan atasan yang longgar tidak akan menjadi masalah asalkan dipadukan dengan bawahan yang ketat dan pas badan.

Kemeja berkancing harus pas membentuk area dada dan perut. Itu berarti tidak ada bagian yang longgar ketika kemeja dikancingkan. Jika ada, kemeja tersebut tidak pas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Wikihow
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro