Fashion

TIPS FESYEN: Tetap Cantik Untuk si Tubuh Besar

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 April 2017 - 13:59
Bagikan

5. Kenakan aksesori

Aksesori yang indah dan tidak biasa tidak hanya membuat penampilan Anda lebih maksimal, tetapi juga cocok dikenakan pada orang yang gemuk ataupun kurus.

Wanita yang memiliki tubuh lebih besar sebaiknya menghindari perhiasan yang besar dan mencolok yang akan membebani penampilan wanita yang memiliki tubuh lebih kecil. Namun, anting-anting dan liontin yang mungil akan terlihat terlalu kecil untuk penampilan Anda.

Tas tangan yang besar dapat membantu membuat Anda terlihat lebih kecil, karena tas tersebut tidak terlihat kecil di samping Anda.

Dua atau tiga gelang besar akan membuat pergelangan tangan gemuk Anda tampak langsing. Memakai anting-anting panjang yang menggantung akan membuat leher Anda tampak lebih panjang.

Sepatu bot yang bagus, seperti sepatu bot "gaya penunggang kuda" dapat memberikan ilusi betis yang ramping. Sepatu bot yang tepat akan meningkatkan penampilan Anda saat mengenakan rok atau celana.

Jika Anda memiliki kaki dan pergelangan kaki yang besar, hindari alas kaki yang rapuh atau tipis; itu akan membuatnya terlihat seolah-olah Anda akan jatuh, atau tenggelam ke lantai. Di sisi lain, sepatu bersol wedges memang tampak luar biasa, namun membuat kaki Anda tampak besar.

Yang terakhir, percayalah pada diri Anda sendiri. Anda adalah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Wikihow
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro