Ilustrasi/Jibi
Fashion

Ini Tren Busana Pengantin dari Bridal Fashion Week 2017

Nindya Aldila
Kamis, 27 April 2017 - 21:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Bridal Fashion Week yang diselenggarakan pekan lalu di New York telah memberikan angin segar untuk mencari inspirasi baru bagi calon mempelai wanita. Beberapa karakter ikonik dibawa ke dalam koleksi beberapa desainer ternama dunia sekelas Vera Wang.

Kebanyakan mempelai wanita di Indonesia cenderung lebih menyukai tampilan klasik dengan siluet yang sederhana, tetapi mengutamakan kemewahan. Namun, kemewahan yang muncul pada tren di bawah ini tidak ada salahnya dicoba.

Simak beberapa tren yang muncul pada Bridal Fashion Week ini yang dikutip dari www.elleuk.com:

Pertama, bunga yang berwarna-warni. Siapa bilang gaun pengantin harus selalu putih. Embellishment floral yang berwarna-warni bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mau tampil lebih ceria dan keluar dari kesan formal. Dengan gaun seperti ini, Anda akan tetap tampil menawan. Koleksi dari Naeem Khan mempertontonkan bunga-bunga yang ditempel di atas kain tile sehingga memperlihatkan suasana musim semi yang bahagia.

Kedua, gaya 80-an Madonna. Kalung mutiara yang menghiasi leher hingga lengan secara penuh memberikan statement tersendiri terhadap gaya Anda saat pernikahan. Tidak usah takut terlihat berlebihan karena tujuan pemakaian aksesoris ini memang memperkuat penampilan Anda.

Ketiga, permainan bulu. Penggunaan bulu yang memenuhi bagian bawahan Anda akan membawa Anda pada tampila masa The Great Gatsby yang vintage nan glamor. Begitu pula yang dilakukan Idan Cohen dalam yang memberikan penekanan pada bagian lengan dengan bulu putih yang sangat romantis.

Keempat, aksesoris hitam. Jangan khawatir warna hitam akan merusak pakaian Anda. Justru warna hitam yang diaplikasikan dalam pita, anting-anting, dan sepatu heels akan menjadi teman gaun Anda yang pucat. Vera Wang yang menjadi highlight pada pagelaran tersebut menampilkan pengantin bergaya gotik dengan banyak mengeksplorasi sutra dan french tulle yang cocok bagi wanita dengan karakter cuek.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro