Chester Bennington/Independent.ie
Musik

Chester Bennington Bunuh Diri, Linkin Park Sempat Syuting Carpool Karaoke

Newswire
Senin, 24 Juli 2017 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal minggu lalu, dua bulan setelah band tersebut merilis album terbaru mereka "One More Light", dan seminggu sebelum tur mereka yang sekarang dibatalkan.

Dilansir dari laman Billboard, sejumlah kegiatan promo album terbaru Linkin Park telah dilakukan, termasuk episode yang akan datang dari seri Apple Music Carpool Karaoke.

Apple Music Carpool Karaoke, yang merupakan spin-off dari segmen populer di "The Late Late Show with James Corden", rencananya akan tayang perdana pada 8 Agustus. Dan, episode Linkin Park rencananya akan tayang pada bulan Oktober.

Linkin Park syuting untuk Apple Music Karaoke pada 14 Juli, kurang dari seminggu sebelum kematian Bennington. Foto dari kegiatan tersebut diunggah oleh akun resmi Linkin Park, saat bersama komedian Ken Jeong.

Bennington ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada 20 Juli. Petugas kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi bahwa dia meninggal karena bunuh diri. Dia meninggal di usia 41 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro