Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chester Bennington Bunuh Diri, Linkin Park Sempat Syuting Carpool Karaoke

Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal minggu lalu, dua bulan setelah band tersebut merilis album terbaru mereka "One More Light", dan seminggu sebelum tur mereka yang sekarang dibatalkan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juli 2017  |  11:07 WIB
Chester Bennington - Independent.ie
Chester Bennington - Independent.ie

Bisnis.com, JAKARTA -- Vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal minggu lalu, dua bulan setelah band tersebut merilis album terbaru mereka "One More Light", dan seminggu sebelum tur mereka yang sekarang dibatalkan.

Dilansir dari laman Billboard, sejumlah kegiatan promo album terbaru Linkin Park telah dilakukan, termasuk episode yang akan datang dari seri Apple Music Carpool Karaoke.

Apple Music Carpool Karaoke, yang merupakan spin-off dari segmen populer di "The Late Late Show with James Corden", rencananya akan tayang perdana pada 8 Agustus. Dan, episode Linkin Park rencananya akan tayang pada bulan Oktober.

Linkin Park syuting untuk Apple Music Karaoke pada 14 Juli, kurang dari seminggu sebelum kematian Bennington. Foto dari kegiatan tersebut diunggah oleh akun resmi Linkin Park, saat bersama komedian Ken Jeong.

Bennington ditemukan tidak bernyawa di rumahnya pada 20 Juli. Petugas kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi bahwa dia meninggal karena bunuh diri. Dia meninggal di usia 41 tahun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

linkin park

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top