FFI 2017 : Begini Harapan Aktor Reza Rahadian

Sejak awal digelar, Festival Film Indonesia (FFI) menjadi ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Tanah Air. Termasuk ajang penghargaan bagi para aktor dan katris yang telah memberikan talenta terbaiknya bagi perfilman Indonesia.
Ramdha Mawaddha | 22 Agustus 2017 05:10 WIB
Reza Rahadian memerankan sosok Rudy Habibie - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA -  Sejak awal digelar, Festival Film Indonesia (FFI) menjadi ajang penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia, termasuk ajang penghargaan bagi para aktor dan aktris  yang telah memberikan talenta terbaiknya bagi perfilman Indonesia.

Salah satu aktor peraih piala FFI, Reza Rahadian mengatakan, FFI tak hanya menjadi wajah perfilman Indonesia, tapi juga sebagai ajang untuk mengangkat martabat perfilman Tanah Air.

Karena itu, Rezza yang juga terlibat sebagai panitia penyelenggara FFI berharap, jika gelaran tahun ini bisa lebih baik.

“Saya tentu berharap FFi bisa lebih baik lagi,” katanya dalam konferensi pers FFI Senin malam (21/08/2017) di Jakarta.

Tak hanya itu, di FFI 2017 ini Reza mengaku mengharapkan dalam daftar nominasi penerima penghargaan aka nada nama-nama baru. Hal ini dimaksudkan agar aktor-aktor Indonesia memiliki regenerasi ke depannya.

Selain itu, satu hal lagi yang selalu ditekankan pemeran utama Critical Eleven ini, yaitu rasa tanggung jawab tiap aktor yang akan menerima penghargaan.

“Penghargaan itu amanah dan penerimanya harus bertanggung jawab lewat karyanya ke depan,” ujar Reza.

Sebelumnya, Reza diketahui telah menerima anugerah FFI untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik (2009), Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2010, 2013 dan 2016.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia, FFI 2017

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top