Show

Top 15 Terpilih dalam The Voice of Bigo Live

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 Agustus 2017 - 11:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musim ke-2 dari The Voice of BIGO LIVE Indonesia yang telah dimulai sejak 1 Agustus lalu, terpilih bakat 'Top 15'

Top 15 selanjutnya akan berkompetisi untuk lolos ke posisi 'Top 5'.

Kelly Zhang, Country Manager, BIGO LIVE Indonesia mengatakan sejak dimulainya kompetisi ini, The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 2 telah berhasil menarik lebih dari 3.274 tim peserta.

Salah satu contoh paling berkesan dari kemeriahan kompetisi ini adalah tim peserta atas nama Ozakioza, yang menunjukkan penampilan bernyanyi yang syahdu dan penuh semangat. Penampilan tersebut pun semakin berkesan karena diiringi oleh alunan gitar dengan membawakan lagu “Despacito”, yang membuat para penonton semakin menikmatinya.

Penampilan menakjubkan lainnya juga ditunjukan oleh Aviwkia, salah satu host terbaik yang dimiliki oleh BIGO LIVE, yang menampilkan sebuah duet. Aviwkila juga merupakan salah satu kontestan The Voice of BIGO LIVE Season 1 tahun lalu, yang mendapatkan respon luar biasa dari para penonton dan begitu juga dengan musim tahun ini. Aviwkila berhasil mempertahankan penampilan luar biasanya di ajang tahun ini dengan membawakan lagu “Shape of Love”, yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran.

The Voice of BIGO LIVE adalah kompetisi menyanyi streaming online tahunan yang diselenggarakan oleh BIGO Technology Ltd., sebuah perusahaan internet Singapura yang tengah berkembang pesat, yang didirikan sejak Maret 2016. Perusahaan ini berfokus pada siaran video serta segala produk dan layanan terkait dengan VoIP – yang sangat dikenal dengan nama brand fenomenalnya BIGO LIVE. Selain itu, BIGO LIVE berdedikasi untuk memberikan inovasi dalam bidang teknologi yang memiliki lebih dari 40 paten VoIP/Video terkait teknologi dan lebih dari 60 paten yang sedang dalam proses pengembangan.

BIGO LIVE sendiri adalah sebuah aplikasi mobile live streaming yang mana pengguna dapat menyiarkan momen kehidupan mereka, memamerkan bakat, berinteraksi dan mengirimkan hadiah virtual secara langsung serta menikmati sesi live yang menyenangkan bersama siapapun dari seluruh dunia. Mewujudkan visinya dalam membangun sebuah komunitas sosial global dan inspiratif berdasarkan siaran langsung live dan layanan video, BIGO LIVE berinteraksi dengan masyarakat melalui berbagai konten dan aktivitas yang menyenangkan dan memotivasi, semata-mata untuk menyediakan sebuah wadah agar mereka dapat mengekspresikan diri dengan bebas, namun tetap santun.

“The Voice of BIGO LIVE Indonesia adalah salah satu bentuk kegiatan yang kami lakukan, untuk berkomunikasi secara interaktif dan memelihara hubungan baik dengan para pengguna kami di seluruh dunia. Kami betul-betul gembira dengan tanggapan mereka sejauh ini dan akan terus berinovasi untuk mereka,” tambah Kelly Zhang.

Kelly Zhang berkomentar, "Kami sangat terkejut dengan beragam jenis penampilan luar biasa yang ditunjukan oleh para kontestan. Mereka sangat bersemangat dan berdedikasi. Kami berharap ini juga dapat menginspirasi orang-orang di luar sana, agar turut mengekspresikan minat dan talentanya kepada dunia dengan bebas."

Musim tahun ini sendiri mendapatkan sambutan besar dengan berhasil menarik perhatian lebih dari 3.274 tim peserta, yang kemudian disaring menjadi 'Top 50' melalui babak audisi selama tanggal 1-14 Agustus lalu. Suara dan teknik bernyanyi, keseluruhan penampilan, kesan dan keunikan penampilan pun menjadi kriteria penilaian utama dari kompetisi ini.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro