Entertainment

Menikah Besok, Ini Ungkapan Perasaan Raisa

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 2 September 2017 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud akan digelar besok hari.

Jelang sehari sebelum akad dan pesta pernikahannya, penyanyi Raisa masih sempat memposting foto-foto upacara siraman yang digelar di kediamannya di Jakarta dua hari lalu dalam akun instagram pribadinya.

Yang menarik, adalah caption yang diunggah Raisa dalam foto tersebut. Dalam foto itu dia seolah mengucapkan salam perpisahan untuk rumah yang ditinggalinya selama 27 tahun hidupnya

Selain itu, dia juga sehari sebelumnya mengunggah foto upacara siraman dengan caption yang mengungkapkan perasaan hatinya jelang melepas masa lajang.

Berikut caption tersebut

"Pengajian, siraman, ngeuyeuk seureuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. So much love, warmth and memories in this home. And those i will carry to.my new home"

"Butuh beberapa hari untuk.mencerna semua perasaan campur aduk setelah menjalani berbagai.prosesi adat bersama.keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali. Untuk.yang pernah merasakannya pasti tahu apa yang saya maksud. Untuk yang belum pernah, tidak akan permah cukup.ruang caption ini untuk menggambarkannya," 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro