Ilustrasi/Hrinasia
Relationship

Ramalan Karir dan Keuangan Sepanjang November

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 November 2017 - 10:01
Bagikan

Leo dan Virgo

Leo
November 2017 adalah bulan yang baik untuk membeli atau menyewa rumah, kantor atau ruang komersial, atau untuk mengatur, mendekorasi ulang, memperluas atau memperbaiki apartemen, rumah, atau kantor Anda. Mungkin juga untuk membeli sebidang tanah atau, dengan istilah yang lebih sederhana, beberapa perabotan, lemari es, mesin cuci atau barang keperluan jangka panjang lainnya.

Tapi investasi yang paling menguntungkan adalah barang-barang warisan yang berharga secara estetika: seni, barang antik, dan sebagainya.

Virgo
November 2017 akan membawa kesuksesan dalam pencarian intelektual, kerja kreatif atau tertulis, ditambah pengumpulan, pemrosesan, dan penyampaian informasi.

Anda bisa merekayasa kesuksesan Anda sendiri, terutama jika Anda menggambar, memainkan alat musik, bermain tenis, mengumpulkan pakaian atau perhiasan atau menangani hal-hal lain yang menuntut ketangkasan.

Anda aktif dalam hal keuangan, Anda merasa perlu membeli, menjual, atau entah bagaimana meningkatkan pendapatan, tapi ada risiko ketika membuat keputusan yang terburu-buru.

Akan lebih baik menjauhkan diri dari spekulasi. Upaya mendapatkan uang cepat dan mudah bisa mengakibatkan kerugian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro