Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

FFI 2017: Christine Hakim Raih Penghargaan, Ini Harapannya!

Aktris senior Christine Hakim kembali meraih penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2017 yang tahun ini diselenggarakan di Manado.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 11 November 2017  |  21:59 WIB
FFI 2017: Christine Hakim Raih Penghargaan, Ini Harapannya!
Christine Hakim - Youtube
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Aktris senior Christine Hakim kembali meraih penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2017 yang tahun ini diselenggarakan di Manado.

Kali ini, Christine Hakim meraih penghargaan sebagai pemeran pembantu wanita terbaik dalam dilm 'Kartini' bersaing bersama sejumlah nominator lain yakni Adinia Wirasti (CEK TOKO SEBELAH), Cut Mini (POSESIF), Djenar Maesa Ayu (KARTINI), Niniek L Karim (SWEET 20), Widyawati (SWEET 20), Marissa Anita (GALIH & RATNA).

Dalam sambutannya Christine Hakim mengatakan penghargaan tersebut merupakan buah kerja bersama keluarga film Kartini yang mempunyai andil besar.

Dia menyebut Hanum Bramantyo, Robert Roni, penata rias hingga suami dan anak-anaknya yang mendukung di belakang layar untuk berusaha yang terbaik.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada dewan juri, mas Riri.  Saya akan tetap terus belajar, sampai tuhan mengatakan sudan cukup, sebagai ketetapan tuhan," katanya dalam siaran langsung FFI 2017, Sabtu malam (11/11).

Christine mengaku dirinya hadir di Manado bukan untuk menang atau kalah, tapi bentuk penghargaan kepada para penyelenggara dan insan perfilman Indonesia.

Menurutnya terselenggaranya FFI tahun ini dengan baik adalah buah kerja keras semua pihak. 

"Pak Jokowi menegaskan bahwa Indonesia adalah dari Sabang sampai Merauke. Mudah-mudahan harapan kita, FFI dalam sejarahnya punya tujuan terus bisa diselenggarakan di daerah."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

FFI 2015
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top