Miss Indonesia 2017 Kevin Liliana terpilih menjadi Miss International 2017 yang digelar di Tokyo, Jepang, Selasa (14/11)./Reuters-Toru Hanai
Show

Kevin Liliana Ternyata Makeup Sendiri di Ajang Miss International

Newswire
Kamis, 30 November 2017 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Lilliana berhasil menjadi juara Miss International 2017. Mahkota ajang kecantikan dunia itu mendarat di kepala Kevin Lilliana pada Selasa, 14 November 2017 di Tokyo Dome City Hall, Jepang. Kevin Lilliana mengalahkan 68 Finalis Miss International lainnya.

Di malam Grand Final Miss International, Kevin Lilliana harus tampil sebaik mungkin. Dia mengenakan gaun malam dan busana nasional serta makeup yang natural dan segar. Ternyata penampilan sempurna Kevin Lilliana pada malam besarnya disiapkan oleh dia sendiri, dari gaya rambut sampai makeup selama acara.

Saya bangga karena saya bukan orang yang bisa makeup. Tapi untuk malam Grand Final, saya merias wajah dan menata rambut sendiri," ujar Kevin Lilliana di Aula Sasono Wiwoho, Jakarta, Rabu 29 November 2017.

Tidak hanya untuk malam Grand Final, Kevin Lilliana juga harus mempersiapkan penampilan sehari-harinya selama karantina tanpa bantuan makeup artist, penata rambut, ataupun fashion stylish. Padahal, Kevin Lilliana tidak biasa memakai makeup dan belum mahir merias wajah sendiri saat mengikuti Miss International 2017.

Supaya penampilannya tidak monoton, Kevin Lilliana melakukan berbagai uji coba makeup. “Setiap hari aku menggunakan peralatan makeup yang sama, hanya aku modifikasi pemakaian eye shadow dan lipstik supaya tampil berbeda setiap hari," ujarnya. Untuk eyeshadow dan lipstik, Kevin Lilliana memainkan empat warna eye shadow dan lipstiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro