Ariel Noah/Antara
Fashion

Cara Ariel NOAH Tampil Keren dengan Budget Minim

JIBI
Sabtu, 27 Januari 2018 - 06:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ariel NOAH angkat bicara perihal gaya fashion yang biasa dikenakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Ariel NOAH mengatakan pakaian yang biasa dia kenakan sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda saat Ariel berada di atas panggung. Dia sangat menyukai pakaian kasual dan santai.

"Ya, lebih kasual, lebih santai. Meskipun di atas panggung juga (seperti itu), karena gua banyak gerak. Kalau terlalu ribet enggak bisa ke mana-mana entar," katanya.

Pemilik nama lahir Nazril Irham itu mengaku lebih senang mengenakan celana pendek dalam keseharian. Namun, Ariel NOAH biasanya mengenakan celana panjang dan jaket ketika menunggangi motor, kendaraan alternatif Ariel di Jakarta.

"Kalau sudah kerja, biasanya gua selalu pakai jaket," katanya.

Untuk memenuhi kebutuhan fashionnya, Ariel beruntung karena selama ini masih dipercaya menjadi brand ambassador sebuah perusahaan fashion di Indonesia.

"Jadi tiap bulan dikirimin baju. Bukan baju doang tapi semuanya. Termasuk jaket dan lain-lain," ujarnya yang juga menyebutkan baru membeli baju untuk keperluan acara TV atau video klip.

"Kecuali memang main di TV ada special event atau video klip. Itu pun dari greenlight ada kostum sendiri juga. Jadi buat gua budget fashion sangat minim," tutur Ariel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro