Fashion

Waterbom PIK Rilis Program Saturdate

Ipak Ayu H Nurcaya
Senin, 29 Januari 2018 - 22:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Waterbom PIK bersiap meluncurkan program baru untuk meramaikan waterpark tersebut, yakni “Saturdate”. Program ini akan mengajak pengunjung Waterbom PIK untuk berekreasi sambil relaksasi dengan berbagai jenis hiburan.

Bayu I. Ratono, Director of sales and marketing Waterbom mengatakan program baru ini akan digelar setiap Sabtu mulai pukul 5 sore hingga pukul  10 malam. Untuk itu, Waterbom PIK sudah menyiapkan program spesial atau special event dan reguler event yang masing-masing diisi bintang tamu.

“Untuk special event Tahun Baru Imlek nanti misalnya, kami akan menghadirkan tamu spesial Kahitna, atau ada juga October Fest di bulan Oktober nanti. Sedangkan untuk yang reguler kami siapkan resident DJ program,” katanya melalui siaran pers, Senin (29/1/2018).

Bayu menambahkan sejumlah wahana bermain air di Waterbom PIK ini, mulai bomblazter, Speed Slide,  Hairpin, sampai Twizter yang menjadi ciri khas paling seru di waterpark ini.

Waterbom PIK sampai saat ini termasuk waterpark di Jakarta yang memiliki banyak jenis seluncuran dengan tingkat keseruan beragam. Speed Slide misalnya, seluncuran berketinggian 21 meter adalah wahana terbaik jika ingin merasakan meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 70km/jam, sendirian tanpa ban.

Selain itu, sebagai salah satu pelopor taman rekreasi air dengan wahana yang mewah di Jakarta, tak bisa dimungkiri, Waterbom PIK tetap menjadi alternatif pilihan liburan warga Jakarta saat ini.

Saat ini, dengan semakin bervariasinya jenis pengunjung,

"Saat ini Waterbom PIK bukan hanya sarana rekreasi keluarga, tetapi juga sudah menjadi sarana hiburan berkonsep one stop entertainment yang menyajikan beragam hiburan dengan format baru di area waterpark, mulai dari festival, live music/band hingga DJ performance akan hadir di sini," ujar Bayu.

Adapun Waterbom PIK berasal dari kata water (air) dan BOM (PT Bali Ocean Magic), dan nama ini pertama kali digunakan oleh Waterbom Bali pada 1993 sebagai water park pertama di Indonesia yang berstandar internasional.

Lokasinya berada di Jl Dewi Sartika (sekarang Jl Kartika), lokasi Waterbom Bali hanya sekitar 100 m dari tepi Pantai Kuta dan satu kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Pada 2000, taman rekreasi air kebanggaan warga Pulau Dewata ini berubah menjadi Waterbom Bali & Spa setelah adanya fasilitas janapada yang diakui sebagai salah satu spa terbaik di Bali. Dua tahun kemudian, yakni pada 2004, namanya kembali diubah menjadi Waterbom  Bali dengan fasilitas dan wahana yang kian berkembang.

Pada 2007, Waterbom memperluas jaringannya dengan membangun satu fasilitas lagi di kota Jakarta, tepatnya di kawasan PIK. Jika Waterbom Bali mengambil tema Tropical Cool, Waterbom PIK mengambil tema Urban Cool.

Mulai resmi beroperasi sejak 27 Oktober 2007, Waterbom PIK menjadi pusat rekreasi keluarga yang menitikberatkan pada kegiatan luar ruang dan aktifitas air dengan konsep kembali ke alam melalui beragam pohon tropis yang tinggi, semak hijau dan rimbun dengan penataan taman indah dipadu dengan arsitektur bangunan modern dan minimalis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro