Ini Tren Mode Musim Semi & Musim Panas dari Karen Millen

Brand Manager Karen Millen Indonesia Anita Mantik mengatakan tiga tema yang dimaksud tersebut yakni When I\'m On, When I\'m Off dan When I\'m Out.
Asteria Desi Kartika Sari | 27 Februari 2018 20:41 WIB
Karen Millen

Bisnis.com, JAKARTA – Karen Millen, brand fashion asal London kini menghadirkan tiga tema pada koleksi busana berkualitas untuk musim semi dan musim panas atau Spring/Summer 2018.

Brand Manager Karen Millen Indonesia Anita Mantik mengatakan tiga tema yang dimaksud tersebut yakni “When I'm On”, “When I'm Off” dan “When I'm Out.”

Secara detail, dia menjelaskan busana “When I’m On” biasanya adalah busana yang dapat digunakan untuk bekerja. “When I’m Off” adalah baju kasual yang biasanya digunakan sehari-hari, sedangkan untuk “When I’m Out” adalah busana yang digunakan untuk liburan.

“Inspirasi dari spring summer kali ini adalah wanita modern atau masa kini yang banyak memiliki aktivitas,” kata Anita, Selasa (27/2/2018).

Sementara itu, Karen Millen mencoba mempertegas tiga warna cerah yang sangat sesuai dengan musim semi/musim panas, yakni pink, mustard yellow, navy blue.

Karen Millen/Asteria Desi

Dia mengatakan biasanya summer selalu identik dengan warna cerah. Meski begitu, warna hitam putih dan juga motif polkadot menjadi tren summer.

“Kalau untuk motif lebih didominasi garis-garis berwarna hitam putih, dan motif polkadot, dan juga motif leopard,” kata Anita.

Kali ini Karen Millen juga mengeluarkan koleksi kemeja putihnya dengan gaya yang lebih kekinian. Harus diakui, Karen Millen memulai usahanya dengan membuat kemeja putih. Untuk setiap musimnya pasti akan selalu ada white shirt dengan gaya dan bahan berbeda.

Dia mengakui, koleksi kali ini tetap mengedepankan solusi pakaian bagi wanita yang ingin tampil stylish daily wear dari siang hingga malam. Dalam arti, koleksi di Karen Millen dapat di-mix and match sesuai dengan  kepribadian seseorang.

Tag : fashion, top model
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top