Akomodasi Termudah ke Pameran Furnitur Ekspor Terbesar di JIExpo

Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket akomodasi khusus bagi pengunjung Indoneia International Furtiture Expo (IFEX) 2018 yang akan digelar di JIExpo pada 912 Maret 2018.
Wike Dita Herlinda | 27 Februari 2018 19:59 WIB
Pengunjung berada di salah satu stand pameran International Furniture Expo (IFEX) 2017 di Jakarta, Senin (13/3). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket akomodasi khusus bagi pengunjung Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2018 yang akan digelar di JIExpo pada 9—12 Maret 2018.

Sebagai satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, hotel yang berlokasi di Pintu 6 JIExpo itu menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang akan berkunjung ke kawasan ini untuk menghadiri kebutuhan bisnis.

“Pada Maret kali ini, IFEX 2018 akan digelar dengan mengusung tema The Essence of Infinite Innovation. Kami sebagai official hotel of IFEX 2018 dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik baik untuk pengunjung maupun exhibitor yang ingin berkunjung ke pameran furniture terbesar di Asia ini,” kata Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, dalam siaran pers pada Selasa (27/2/2018).

Indonesia International Furniture Expo 2018 akan menampilkan beragam jenis produk dari sekitar 500 exhibitor yang akan menampilkan bahan rotan terbaik, outdoor furniture, dan dekorasi rumah di area seluas 60.000 m2.

Sukses menggelar perhelatan tahun lalu, memastikan kekuatan perkembangan dan popularitas dari furnitur Indonesia di pasar global sangat signifikan. Tahun ini dipastikan bahwa pagelaran IFEX 2018 akan menjadi lebih besar dari tahun sebelumnya.

IFEX 2017 berhasil menjaring 11.225 pembeli dan melibatkan 500 perusahaan. Ajang ini akan dimeriahkan dengan beberapa program pendukung seperti seminar, seni instalasi dan lain-lain. Kegiatan seminar akan menghadirkan topik yang membahas trend terkini seputar industri furnitur di Indonesia yang dibawakan oleh para desainer dan pelaku industri furnitur Indonesia.

Selain itu, layanan-layanan yang tetap hadir untuk kenyamanan peserta antara lain shuttle bus, interpreter service, media center, online registration, kids corner, money changer, medical service, internet corner with free wifi, luggage counter, musholla, buyers lounge, seminar room, dan fasilitas khusus untuk VIP buyers.

International Furniture Expo menjadi pagelaran furnitur dan kerajinan rumah tangga yang wajib dihadiri di Asia dan menjadi bagian dari Asia Furniture Show tiap tahunnya pada Maret.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat untuk mengunjungi pameran ini, para pengunjung IFEX 2018 dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dengan harga kamar mulai dari US$65 atau sekitar Rp871.000 per malam.

Tag : jiexpo
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top