Hasil Indonesia Idol 2018 Top 8: Glen Tersingkir

Hasil Indonesia Idol 2018 Top 8: Glen Tersingkir
Newswire | 27 Februari 2018 03:37 WIB
Hasil Indonesia Idol 2018 Top 8: Glen (foto) Tersingkir
Bisnis.com, JAKARTA - Glen Samuel tereliminasi dari top 8 Indonesian Idol 2018. Pria 21 tahun asal Jayapura ini membawakan lagu "Beauty and A Beat" dari Justin Bieber feat Nicki Minaj di pertunjukan terakhirnya di Indonesian Idol.
 
"Glen tidak akan berputus asa ada berpuas diri," kata Glen setelah namanya diumumkan sebagai kontestan yang mendapat perolehan suara terendah, Selasa (27/2) dini hari.
 
Salah satu kritikan juri untuk penyanyi yang pernah jadi Bintang Radio di Papua malam ini adalah soal tempo yang tidak sesuai di bagian rap.
 
Di luar itu semua, Armand Maulana salah satu dewan juri memuji kemampuan tari Glen yang disebutnya nomor satu dari seluruh kontestan Indonesian Idol tahun ini.
 
"Catatannya adalah di akhir-akhir nyanyi, mungkin karena dance-nya menguras energi, di akhir ada sedikit yang mengganggu ke suara," kata Armand, berpesan agar Glenn lebih melatih tubuh agar koreografi tidak mempengaruhi suara saat menyanyi kelak.
 
Menurut Bunga Citra Lestari, kepercayaan diri anak sulung dari tiga bersaudara itu lebih baik pekan ini.
 
Pada malam ini, para kontestan membawakan lagu yang bervariasi, mulai dari lagu yang dipopulerkan Dewa 19, Tulus hingga Ayu Ting Ting.
 
Abdul membawakan Kiss Me dari Sixpence None The Richer, Joan menyanyikan Jangan Cintai Aku Apa Adanya dari Tulus, Marion Jola menyanyikan Pupus dari Dewa 19. 
 
Sedangkan Jodie menyanyikan lagu Ayu Ting Ting berjudul Sambalado, Ghea membawakan Aku Cinta Kau dan Dia dari Ahmad Band, Ayu menyanyikan lagu Ada Band berjudul Haruskah Ku Mati, Maria menyanyikan lagu Agnez Mo yang bertajuk Cinta Di Ujung Jalan dan Glen menutup penampilan kontenstan Indonesian Idol pekan ini lewat Beauty and A Beat dari Justin Bieber feat Nicki Minaj.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indonesia idol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top