Travel

Pecinta Seni, Berikut Rekomendasi Liburan di Hong Kong

Wike Dita Herlinda
Kamis, 15 Maret 2018 - 18:00
Bagikan

Art Basel Edisi Ke-6

Perhelatan seni ini menawarkan prespektif luas tentang beragam visi, material sejarah, dan karya terbaru dari seniman-seniman terkurasi yang berlangsung di Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Dimulai dari 29 Maret—31 Maret, Art Bassel Edisi Ke-6 akan menampilkan 248 galeri terkemuka dari 32 negara. Sebanyak 28 di antaranya berasal dari Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika yang berpartisipasi untuk pertama kalinya.

Selain rangkaian acara internasional di atas, terdapat juga berbagai pergelaran menarik yang khusus menampilkan karya seni patung yang dibuat lebih dari 18 seniman kontemporer lokal dan internasional bernama Harbour Arts Sculpture Park selama 22 Februari—11 April di Central and Western District Promenade.

Kegiatan menarik lain yang dapat dijajaki a.l. Notating Beauty That Moves—Music at an Exhibition di ArtisTree of Taikoo Place pada 3 Maret—29 Maret. Ajang ini merupakan unjuk karya seni musik dengan melantunkan lagu klasik dan kontemporer melalui konser oleh musisi ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro