A Quite Place/youtube
Entertainment

A Quiet Place, Keheningan yang Mencekam

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 April 2018 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda penggemar film horor, maka A Quiet Place adalah salah satu yang wajib ditonton pekan ini.

Film horor Amerika 2018 yang disutradarai oleh John Krasinski ini, menggambarkan film horor dalam situasi yang hening namun mencekam.

Skenario film yang ditulis oleh Krasinski, Bryan Woods, dan Scott Beck berdasarkan cerita oleh Woods dan Beck tersebut, bercerita tentang keluarga yang terdiri dari empat orang yang harus menjalani hidup dalam kesunyian sambil bersembunyi dari makhluk yang berburu dengan mendengarkan suara.

Film ini ditayangkan di South by Southwest pada tanggal 9 Maret 2018 dan telah menerima pujian. Ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 April 2018,

Paramount Pictures mendeskripsikan film ini sebagai film horor modern. Situasi mencekam terjadi ketika keluarga tersebut harus mengontrol kehidupan mereka dalam keheningan untuk menghindari makhluk misterius yang memburu kehidupan mereka jika mendengar suara.

Skenario film ini dibuat sejak tahun 2016 lalu. Pada Maret 2017, Paramount membeli skrip garapan Beck dan Woods. Kemudian, studio menyewa Krasinski untuk menulis ulang naskah dan untuk mengarahkan film itu.

 

Produksi berlangsung pada tahun 2017 dari Mei hingga November. Sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di negara bagian New York, Amerika Serikat di Dutchess County dan Ulster County.

Pembuat film menghabiskan dana sebesar US$18 juta. Beberapa syuting berlangsung di panggung suara di kota Pawling di Dutchess County dan juga di lokasi di kota Beacon kabupaten.

Selama pembuatan film, para kru menghindari membuat kebisingan sehingga suara latar belakang diagetik dapat direkam; bunyi-bunyi diperkuat dalam pascaproduksi. Skor musik tradisional juga ditambahkan ke film, sehingga penonton tidak merasa seperti menonton film bisu.

Film ini diperankan oleh Emily Blunt, John Krasinski, Noah Jupe, Millicent Simmonds, Leon Russom, Leon Russom, Cade Woodward, dan Doris McCarthy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro