INDONESIAN IDOL: Para Finalis Bawakan Lagu Yovie, Grand Final Diselimuti Suasana Romantis

Suasana romantis menyelimuti malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018), setelah dua finalis membawakan lagu-lagu karya musisi Yovie Widianto.
Newswire | 16 April 2018 23:25 WIB
Abdul dan Maria, 2 Finalis Indonesian Idol season 9 tahun 2017/2018. - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA -- Suasana romantis menyelimuti malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin (16/4/2018), setelah dua finalis yang tersisa membawakan lagu-lagu karya musisi Yovie Widianto.

Abdul menyanyikan lagu Peri Cintaku, yang dipopulerkan Marcell Siahaan, dan Suratku yang dibawakan oleh Hedi Yunus. Sementara itu, Maria memilih lagu Bukan Untukku dan Mantan Terindah yang masing-masing dipopulerkan oleh Rio Febrian dan Kahitna.

"Terasa sekali romantisnya. Untuk Abdul, di awal sedikit tegang. Buat Maria, itu indah sekali kamu enggak banyak teriak. Nyanyinya indah," ujar Bunga Citra Lestari, seperti dilansir dari Antara.

Adapun Judika memuji penampilan Maria yang dinilai mampu mengeluarkan suara halusnya.

"Maria, kamu enggak terlalu teriak-terika, teknik enggak ada yang missed. Gue suka banget suara halusmu keluar. Untuk Abdul, luar biasa. Tadi itu keren," paparnya.

Hal serupa disampaikan oleh Arie Lasso. Menurutnya, para finalis mampu membawakan lagu-lagu Yovie yang romantis dengan feel yang tepat.

Baik Maria maupun Abdul mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan musisi senior tersebut.

"Senang banget. Sebuah kehormatan. Mas Yovie adalah salah satu living legend," tutur Maria dan Abdul, bergantian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indonesian idol

Sumber : Antara

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top