Entertainment

Ini Kata Medina Zein Tentang Sosok Kartini

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 21 April 2018 - 18:34
Bagikan


Bisnis.com
, JAKARTA – Memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini, pebisnis sekaligus selebgram yang sering menjadi inspirator perempuan muda karena kesuksesan yang raihnya dalam usia muda, Medina Zeinn mengungkapkan bahwa kartini di matanya adalah 'Ibunya Sendiri'.

"Kalau ditanya siapa Kartini di mata aku, aku akan bilang itu adalah Ibuku Sendiri," ungkap Medina Zein saat ditemui di acara Muslim Fashion Festival 2018, Jumat malam (21/8/2018).

Medina mengatakan bahwa ibunya adalah sosok pekerja keras, ibunya adalah seorang pegawai negeri sipil sekaligus dosen. Namun, di mata Medina, sang ibu ditengah-tengah kesibukannya tidak pernah melupakan kewajibannya sebagai ibu dan seorang istri.

Selain itu dirasa oleh Ibu satu anak ini, perjuangannya membangun bisnis hingga bisa sesukses saat ini, Medina mengatakan bahwa itu semua berkat doa dan dukungan dari ibunya tercinta.

"Alhamdulillah, aku bisa seperti ini, itu juga [salah satunya] karena support dan doa dari ibu aku," tukasnya.

Medina juga berharap agar perempuan-perempuan di Indonesia semakin mampu mengejar cita-citanya, mampu meraih mimpi dan semangat dalam menjalankan hidupnya dengan positif. Selamat Hari Kartini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro