Kim Sa Rang/soompi
Entertainment

Kim Sa Rang Kecelakaan di Italia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 26 April 2018 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kabar kurang baik datang dari aktris Kim Sa Rang, perempuan cantik ini mengalami kecelakaan yang membuat kakinya patah.

Perwakilan dari aktris cantik ini mengatakan pada (25/4) bahwa setelah mengalami kecelakaan di sana, Kim Sa Rang langsung mendapatkan perawatan darurat di sana. Dan sudah kembali ke Korea Selatan pada 21 April.

Sepulangnya dia ke Korsel, Kim Sa Rang langsung menjalani operasi untuk kakinya yang patah. Dikatakan perwakilan tersebut bahwa operasi berjalan lancar, dan kini sang aktris sedang memulihkan diri dan menjalani perawatan.

Kabar kecelakaan yang dialami oleh Kim Sa Rang ini awalnya diketahui setelah salah satu media Korsel memberitakan bahwa Kim tidak sengaja terjatuh di lubang saat akan berbelanja di toko furnitur di Italia. Namun, kabar tersebut dibantah oleh perwakilan Kim Sa Rang

"Kim Sa Rang tidak jatuh ke lubang saat bepergian. Penjelasan yang tepat tentang kecelakaan itu akan dibagikan nanti,” ungkap perwakilan agensi tersebut seperti yang dilansir oleh Soompi.

Kim Sa Rang terkenal ketika dia memenangkan kompetisi Miss Korea pada 2000. dan dia sudah bermain dalam drama terkenal KorSel, diantaranya ‘Secret Garden’ dan ‘My Love Eun Dong’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro