Meghan Markle Memukau dengan Koleksi Pink Salem Prada

Meghan Markle tak henti-hentinya memukau. Dalam acara Queens Young Leaders Awards di Buckingham Palace, Duchess of Sussex tampil segar dengan atasan berlengan pendek warna merah muda karya Prada.
Renat Sofie Andriani | 27 Juni 2018 08:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle tak henti-hentinya memukau. Dalam acara Queen’s Young Leaders Awards di Buckingham Palace, Duchess of Sussex tampil segar dengan atasan berlengan pendek warna merah muda karya Prada.

Pada acara yang digelar Selasa (26/6/2018) waktu setempat tersebut, Markle mengenakan atasan bermodel leher sabrina beraksen kancing besar dan menggabungkannya dengan rok berwarna senada.

Riasan wajahnya seperti biasa terlihat natural, sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai sedikit bergelombang. Tampilannya disempurnakan dengan heels dan clutch kontras berwarna hitam.

Sosok Markle memang menjadi sorotan dalam setahun terakhir, apalagi setelah mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada akhir November 2017.

Segala hal yang dikenakan Markle mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki diulas di mana-mana. Entah memilih gaya kasual atau berambut acak-acakan, gaya fesyen Markle tetap menarik mata dunia.

Khalayak internasional tentunya belum lupa dengan tampilan memukau Markle bergaun pengantin panjang karya Givenchy saat bertukar janji pernikahan di Kapel St George pertengahan Mei lalu.

Gaun tanpa lengan karya Stella McCartney yang dikenakannya pada gelaran resepsi pernikahannya tak ketinggalan mengundang decak kagum pengamat dunia mode.

Sebelumnya, Markle tampil merebut perhatian dalam penampilan pada acara Royal Ascot di Ascot, Inggris, pada 19 Juni.

Dia tampak cantik dengan gaun putih hasil karya rumah mode Givenchy dan sabuk hitam, yang dilengkapi topi putih ciptaan Philip Treacy dan sepatu besutan Sarah Flint. Riasan wajahnya tampak natural dengan rambut digulung sempurna.

Tak main-main, selera fesyennya telah mengantarkan Markle membuat sejarah dengan menjadi anggota keluarga Inggris pertama yang masuk dalam daftar nominasi Teen Choice Awards 2018 untuk kategori Choice Style Icon.

Meghan dan Pangeran Harry bergabung dengan Ratu Elizabeth di Istana Buckingham pada hari Selasa untuk merayakan kontribusi sekelompok pemimpin muda dari seluruh dunia.

Ratu Elizabeth, 92, menyelenggarakan resepsi bagi para pembuat perubahan di seluruh organisasi negara persemakmuran Inggris yang terdiri dari 53 negara. Pangeran Harry, 33, ditunjuk sebagai Duta Pemuda organisasi hanya beberapa pekan sebelum ia dan Meghan menikah pada 19 Mei.

"Anda adalah pemimpin masa depan yang akan perlu mengambil alih isu-isu seperti perubahan iklim, keamanan pangan, kesetaraan dan akses ke pendidikan, serta meningkatkan kehidupan orang-orang yang paling rentan di komunitas kami," kata Pangeran Harry, seperti dikutip Reuters.

Acara itu juga dihadiri bintang sepak bola Inggris David Beckham dan mantan Perdana Menteri Inggris John Major.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top