Nick Jonas dan Priyanka Chopra/Istimewa
Entertainment

Nick Jonas & Priyanka Chopra Siap Tunangan?

Renat Sofie Andriani
Rabu, 27 Juni 2018 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Hubungan aktris asal India Priyanka Chopra dan pemusik Amerika Serikat (AS) Nick Jonas semakin panas saja. Salah satu pasangan baru paling disorot ini sekonyong-konyong diisukan akan bertunangan.

Mengutip sumber yang cukup dekat dengan bintang serial televisi “Quantico” tersebut, tabloid Bollywood berbahasa Inggris Filmfare pada Selasa malam (26/6/2018) mengabarkan bahwa Priyanka dan Nick siap bertunangan pada akhir Juli atau awal Agustus tahun ini.

Priyanka diduga mengajak Nick ke India pekan lalu untuk menemui keluarganya, khususnya sang Ibunda, Madhu Chopra, serta memutuskan perihal pertunangan tersebut dalam perjalanan itu.

Namun dalam sebuah wawancara, Madhu mengatakan bahwa terlalu dini baginya untuk berpendapat tentang Nick.

“Kami hanya keluar untuk makan malam dimana Nick hadir. Tetapi ada banyak orang, jadi saya tidak punya waktu untuk mengenalnya dengan baik. Saya telah bertemu dengannya untuk pertama kalinya, jadi terlalu dini untuk berpendapat,” ujar Madhu, seperti dikutip Hindustan Times.

Perjalanan keduanya ke India dilakukan hanya dua pekan setelah mereka menghadiri pernikahan sepupu Nick di Atlantic City, AS. Di sana, Priyanka menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga Nick.

Nick dan Priyanka pertama kali terlihat bersanding dalam Met Gala 2017, di mana keduanya sama-sama mengenakan busana karya Ralph Lauren.

Kabar keduanya berpacaran makin kencang dalam sebulan terakhir. Mereka terlihat menghabiskan banyak waktu berdua, termasuk makan malam di sebuah restoran di Hollywood.

"Nick dan Priyanka tidak bisa melepaskan tangan masing-masing saat makan malam," ujar seorang sumber E! News.

Pasangan berbeda usia 10 tahun ini tambah lengket seakan tidak peduli dengan sorotan khalayak dunia. Sebelum dekat dengan Priyanka, Nick diketahui pernah menjalin hubungan dengan banyak public figure, di antaranya Miley Cyrus, Delta Goodrem, dan mantan Miss Universe Olivia Culpo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro