Morula IVF Akan Gelar Pekan Fertilitas

Morula IVF Indonesia bagian RSIA Bundamedical Healthcare System  yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “MORULA IVF” di Indonesia akan menggelar pekan edukasi terkait masalah fertilasi dan bayi tabung. 
Mia Chitra Dinisari | 26 Agustus 2018 15:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Morula IVF Indonesia bagian RSIA Bundamedical Healthcare System  yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas di Indonesia akan menggelar pekan edukasi terkait masalah fertilitas dan bayi tabung. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menjawab  ketidak tahuan masyarakat mengenai  fertilasi atau Program bayi tabung juga infertilitas  dan pencegahannya.

Kegiatan bernama Fertility Science Week 2018- Journey of making dreams come true" itu akan digelar pada 6-9 September 2018.

Adapun topik yang dibahas yakni  seputar scientific yang berkaitan dengan :  Kesuburan Sebagai Masalah Sosial, Dampak  Psikososisal terhadap Infertilitas, Gaya Hidup Masa Kini meningkatkan risiko infertilitas, Kapan Perlu Bayi Tabung, Anak Bayi Tabung Seperti Apa, Sudut pandang masyarakat dan agama tentang bayi tabung, Indonesia sudah maju untuk program bayi tabung dan  Family Finance Management.

Morula IVF Jakarta didirikan tahun 1997 telah menangani pasien dimana 30% nya menjalani program bayi tabung setiap tahunnya. Juni 1998 Morula melahirkan bayi tabung pertamanya yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Morula.

Sebanyak lebih dari 3.000 bayi telah lahir melalui proses bayi tabung di Klinik Morula yang menjamin kenyamanan dan keamanan pasiennya dengan penanganan program oleh dokter ahli serta didukung  peralatan teknologi yang mutakhir dimana Morula sebagai klinik Fertilasi pertama di Indonesia yang memiliki teknologi pre-implanatiom genetic screening (PSG). 

Saat ini Morula IVF Indonesia memiliki 7 (tujuh ) Klinik di Indonesia yakni Morula IVF Jakarta, Morula IVF Padang, Klinik Morula IVF Margonda, Morula IVF Surabaya, Klinik Morula IVF Melinda Bandung, Klinik Morula IVF Pontianak dan Morula IVF Makasar



Tag : fertilitas
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top