Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo Nonton Jogjarockarta Rock Festival

Megadeth, grup thrash metal dari Amerika yang dipimpin oleh Dave Mustaine mengundang presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan aksi panggung mereka di Jogjarockarta Rock Festival (JRF).
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 September 2018  |  14:08 WIB
Megadeth Undang Jokowi dan Ganjar Pranowo Nonton Jogjarockarta Rock Festival
Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5). - Antara/Muhammad Adimaja.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Megadeth, grup thrash metal dari Amerika yang dipimpin oleh Dave Mustaine mengundang presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyaksikan aksi panggung mereka di Jogjarockarta Rock Festival (JRF).

Panggung musik itu, akan digelar pada 27 October 2018 di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Undangan tersebut disampaikan Megadeth dalam akun twitternya @megadeth.

Grup yang sempat bubar pada tahun 2002 karena Mustaine mengalami cedera otot Saturday Night Palsy, tapi kembali dibentuk pada tahun 2004 itu memang akan menjadi salah satu pengisi acara panggung musik rock tersebut.

Megadeth memiliki maskot yang selalu tampil dalam berbagai album mereka. Nama maskotnya adalah Vic Rattlehead Tampil dengan sosok tengkorak yang merupakan sebuah penjelmaan dari frasa "See no evil, hear no evil, speak no evil."

Pada album United Abominations 2007, tampilan Vic telah mengalami perubahan, setelah Mustaine memberikan sayembara di DeviantArt, dimenangkan oleh . Vic tampil bukan dengan sosok tengkorak lagi, tetapi tampil dengan sosok laki-laki berkepala tengkorak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik rock
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top