Tips Irina Shayk Seimbangkan Modelling dan Urus Anak

Bisnis.com, JAKARTA -- Menjadi supermodel dengan jam kerja yang tinggi tidaklah mudah. Begitupula bagi model Lea de Seina Shayk Cooper.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 01 November 2018 10:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Menjadi supermodel dengan jam kerja yang tinggi tidaklah mudah. Begitupula bagi model Lea de Seina Shayk Cooper.

Shayk yang baru saja melahirkan anak pertama pads Maret 2017 lalu kini sedang fokus bekerja sebagai supermodel sekaligus mengurus anak. Dia juga bekerjasama dengan Ellen Tracy untuk sejumlah capsule collection untuk mereka Lord & Taylor. Lantas bagaimana Shayk menyeimbangkan itu semua?

"Saya rasa seorang ibu memiliki kebebasan untuk bekerja dan untuk menjadi seorang ibu dan sekaligus menjadi dirinya sendiri," ujar Irina dikutip dari E!Online pada Kamis (1/11/2018).

Bagi Irina Shayk, sangat penting untuk mengingat bahwa perempuan adalah pribadi terkuat dan jika menginginkan sesuatu maka mereka akan mengelolanya dengan baik pada waktu yang bersamaan.

Istri Bradley Cooper ini menegaskan betapa penting seseorang menjadi jati dirinya sendiri. Seorang perempuan juga harus ingat siapa dirinya dan apa saja yang harus dia kerjakan.

"Jika Anda mencintai sesuatu Anda dapat bisa mengerjakan itu. Anda bisa mengelola waktu Anda, dan Anda bisa mengelola passion Anda," terang Shayk.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
top model

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup