Opick dan Beby Silvana/Instagram@ opick_tomboati
Entertainment

Kisah Cinta Opick dan Bebi Silvana hingga Berakhir di Pelaminan

JIBI
Rabu, 19 Desember 2018 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bebi Silvana sudah mengenal Opick sejak lama. Kebetulan keduanya sama-sama bernaung di Asosiasi Artis Indonesia. Di Asosiasi Artis Indonesia, Bebi Silvana menjabat sebagai sekjen di asosiasi tersebut.

Bebi Silvana dan Opick juga cukup dekat. Namun, kedekatan itu semakin tebal, ketika Bebi Silvana berusaha memberi motivasi kepada Opick yang kala itu tengah dirundung masalah.

"Ketika beliau ada beberapa problem gitun ya saya coba untuk memberikan semangat, karena beliau anggota di asosiasi tersebut dan saya sebagai sekjen. Seharusnya saya memberikan motivasi kan, 'Ada apa', akhirnya dia curhat lah, gitu," ujar Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Bebi Silvana tak mengetahui apakah hubungannya dengan Opick terjalin lewat proses taaruf. Pasalnya, mereka memang sudah saling mengenal sebelumnya.

"Taaruf, ya begitulah. Maksudnya taaruf gimana ya, taaruf kan baru kenal kalau saya sudah kenal duluan," kata Bebi Silvana.

Tak butuh waktu lama bagi Opick memantapkan hati untuk melamar Bebi Silvana. Hanya dalam tiga kali pertemuan, Opick langsung mengutarakan niatnya untuk menikahinya. Diakui Bebi Silvana, untuk menjawab itu dirinya sempat melakukan istikharah.

"Sekali ketemu, kedua kali, baru dia melamar saya. Tunggu sampai dua kali istikharah dulu dan memang di mimpinya ketemu beliau," kata Bebi Silvana.

Sayangnya baik Bebi Silvana maupun Opick enggan membocorkan kapan keduanya melangsungkan akad nikah. Bahkan, Bebi Silvana terkejut ketika dikonfirmasi apakah momen sakral itu dilakukan pada Ramadan kemarin.

"Kata siapa? Saya waktunya sudah habis nih," ujar Bebi Silvana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro