Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DreadOut, Alam Gaib di Dunia Game

Film adaptasi dari cerita dalam gim, DreadOut The Movie mulai tayang di bioskop pada 3 Januari 2019. Genre horor ini merupakan film pertama di Indonesia yang diilhami dari gim asal Tanah Air dengan nama serupa.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 02 Januari 2019  |  13:57 WIB
Ilustrasi poster film Dreadout - istimewa
Ilustrasi poster film Dreadout - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Film adaptasi dari cerita dalam gim, DreadOut The Movie mulai tayang di bioskop pada 3 Januari 2019. Genre horor ini merupakan film pertama di Indonesia yang diilhami dari gim asal Tanah Air dengan nama serupa.

DreadOut sejatinya mulai dikenal di kalangan pecinta gim petualangan sejak 2013. Setelah mendulang kesuksesan hingga mancanegara, kini rumah produksi Goodhouse.id menggarap cerita tersebut ke dalam layar lebar.

Produser Film DreadOut Wida Handoyo mengatakan film yang dibintangi oleh Jefri Nichol ini dapat menjadi pelopor bagi para gamers dan developer gim di Indonesia untuk semakin semangat berkarya di industri kreatif.

"Rencananya film ini akan dipasarkan juga secara internasional. Semoga film ini tidak hanya sukses di pasar lokal tetapi bisa juga sukses di pasar internasional dan menjadi film karya anak banhsa yang dapat dobanggakan di mata dunia," kata Wida di Jakarta, Rabu (2/1/2019).

Film ini digarap atas kerjasama SkyMedia atau Screenplay, Lyto serta menjalin kerjasama dengan rimah produksi asal Korea Selatan, CJ Entertaiment.

DreadOut The Movie menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial dengan pergi ke sebuah apartemen kosong. Mereka sengaja mengunjungi gedung tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan di sana.

Tidak sengaja, salah seorany anggota kelompok itu membuka portal misterius dan membangun penunggu alam gaib berkebaya merah, seperto di dalam gimnya hingga menyeret mereka ke sebuah neraka.

Film ini merupakan prekuel dari petualangan gim yang telah dimainkan. Hal ini menurut Wida akan menarik mita pecinta gim dan kisah horor untuk menyaksikan langsung kisah tersebut.,

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Horor 13
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top