Artis Agnes Monica berjalan keluar Kompleks Istana Kepresidenan usai bertemu Presiden Joko Widodo, di Jakarta, Jumat (11/1/2019)./Antara
Entertainment

Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards, Ini Rekam Jejak Agnez Mo

Yodie Hardiyan
Jumat, 11 Januari 2019 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Agnes Monica atau yang memiliki nama panggung Agnez Mo menjadi salah satu nominasi penghargaan iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat.

Agnez menjadi satu-satunya warga Indonesia yang masuk nominasi penghargaan yang akan diserahkan pada 14 Maret 2019 di Los Angeles. Agnez masuk kategori "Social Star Award" bersama 9 orang lainnya.

Pada Jumat (11/1/2019), dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Agnez mengaku bercerita kepada Presiden Joko Widodo mengenai pencapaian dirinya di pentas internasional tersebut.

Agnez mengatakan dirinya juga bercerita kepada Presiden bahwa dirinya masuk nominasi penghargaan Musik iHeartRadio 2019 di Amerika Serikat. Dia meminta dukungan dari Presiden mengingat dirinya adalah duta bangsa.

"Saya satu-satunya orang Indonesia," kata Agnez.

Lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986, Agnez memulai karirnya sebagai penyanyi cilik dan pembawa acara program televisi. Saat beranjak dewasa dan menjadi penyanyi profesional, Agnez pernah meraih penghargaan dari dalam dan luar negeri.

Pada 2018 ini, sejumlah peristiwa menandai pencapaiannya di belantika musik internasional. Pada Maret 2018, Agnez masuk  majalah Vogue di AS karena karirnya.

Pada Juli 2018, Agnez berkolaborasi dengan Chris Brown merilis lagu Overdose yang sempat masuk ke tangga lagu Billboard. Berbagai pencapaian Agnez ini merupakan prestasi yang jarang dicapai oleh penyanyi-penyanyi Indonesia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro