Director Chief Company Fatsi Anzani Hakim (paling kiri), Marketing Director Chief Company Oky Andries (paling kanan), dan Head of Education of Menspire UK Josh Lamonaca (tengah) dalam konferensi pers Chief Snapping Hairstyle 2019, Rabu (23/1/2019)/ Bisnis-Eva Rianti
Fashion

Tren Gaya Rambut Pria 2019 Bakal Lebih Modern

Eva Rianti
Kamis, 24 Januari 2019 - 02:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Survei yang dilakukan Chief Company terbaru menunjukkan bahwa 9 dari 10 pria urban menginginkan perubahan tatanan gaya rambut klasik mereka dengan tanpa meninggalkan karakter pribadinya. 

Director Chief Company, Fatsi Anzani Hakim mengungkapkan, survei terhadap 1.100 responden hingga Januari 2019 ini dilakukan seiring dengan pesatnya perkembangan barbershop di Indonesia yang dibarengi dengan perkembangan tren stylist dunia.

“Tren rambut klasik nan rapi serta mudah diatur telah berevolusi ke arah modern dan unique cut memberikan kesan muda serta atraktif yang menjadi pilihan pria urban saat ini,” ungkapnya dalam acara Chief Snapping Hairstyle 2019 bertajuk ‘The Revolutionary’ di kantor Komunitas Salihara, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Fatsi mengatakan, perkembangan gaya tatanan rambut klasik telah jadi tren pada 2017, lalu bergerak menuju modern pada 2018, dan berlanjut akan lebih modern pada tahun ini.

Untuk tahun ini, tren diyakini bakal beralih dari sebelumnya yang mengusung gaya potongan fade dan taper dengan kesan klimis dan rapi menjadi ke arah lebih muda, trendi, dan keren dengan sedikit rebel namun tetap berkelas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro