Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terungkap, Delon Suka Berjudi dan Tabungan Yeslin Wang Habis untuk Bayar Utang

Dalam sidang putusan perceraian, terungkap alasan Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Salah satunya kebiasaan buruk Delon yang suka berjudi. Bahkan tabungan Yeslin habis untuk membayar utang-utang Delon karena kebiasaannya tersebut.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  13:17 WIB
Delon - Solopos
Delon - Solopos

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam sidang putusan perceraian, terungkap alasan Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Salah satunya kebiasaan buruk Delon yang suka berjudi. Bahkan tabungan Yeslin habis untuk membayar utang-utang Delon karena kebiasaannya tersebut.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar. Sampai-sampai, lanjut Osner, Yeslin didatangi orang yang menagih utang Delon Thamrin.

"Mohon maaf, pengakuan dari klien saya, bahwa Yeslin itu sampai saat ini tidak punya tabungan. Kenapa? Karena habis membayar utang-utang akibat perbuatan Delon. Ya dia sampaikan kepada kita lebih kurang ya M yang harus dia tutupi," ungkap Osner di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Osner bercerita, Yeslin Wang merasa ketakutan karena kerap didatangi orang yang menagihj utang, siang dan malam. Apalagi, semua tabungannya habis terkuras untuk membayar utang.

"Setelah itu lebih baik Yeslin mengajukan gugatan cerai daripada dia sakit hati dan pikiran," kata Osner.

Menurut Osner, kemungkinan Delon juga berusaha membayar utang-utangnya. Namun, dari sekian banyak utang itu ditanggung oleh Yeslin.

"Ya mungkin ada ya dari Delon juga, tapi sekian banyak yang jelas Yeslin yang nanggung," imbuhnya.

Osner melanjutkan, awalnya pernikahan Yeslin dan Delon berjalan harmonis. Hingga akhirnya Yeslin mencoba bertahan dan menasihati setelah mengetahui kebiasaan buruk Delon.

"Tapi ternyata Delon tidak bisa berubah. Delon bilang sama saya, mudah mudahan saya bisa berubah, kalau saya berubah saya berharap Yeslin masih mau sama saya," kata Osner.

Tujuh tahun bersama, rumah tangga Yeslin Wang dan Delon Thamrin berujung pada perceraian. Dari pernikahan itu, hingga kini mereka belum dikaruniai anak.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas gosip

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top