Nick Jonas/Reuters
Entertainment

Nick Jonas Antusias Kembali Bintangi Sekuel Jumanji

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 8 Februari 2019 - 14:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Nick Jonas akan kembali membintangi sekuel film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' yang diproduksi oleh Sony Pictures.

Suami Priyanka Chopra tersebut, akan bergabung dengan pemain lainnya, seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan.

Nick pun antusias bisa tampil lagi memerankan karakter Alex atau Jefferson “Seaplane” McDonough dalam film yang akan disutradari oleh Jake Kasdan itu.

"Coba tebak siapa yang kembali...Let’s go people! Sekuel #Jumanji akan segera datang dan aku sangat bersemangat untuk membawa Alex kembali ke layar lebar," cuit Nick lewat akun Twitternya.

Dalam 'Jumanji: Welcome to the Jungle', karakter Alex atau Jefferson “Seaplane” McDonough adalah pemain kelima yang ditemukan dalam permainan. Dia adalah pilot pesawat terbang muda yang terjebak di Jumanji selama 20 tahun.

Sekuel yang belum memiliki judul resmi tersebut, dijadwalkan akan rilis pada Desember 2019. Sejauh ini, jalan cerita kelanjutan Jumanji masih dirahasiakan.

Adapun 'Jumanji: Welcome to the Jungle' merupakan sekuel dari film hit 'Jumanji' (1995) yang dibintangi Robin Williams. Film ini adalah film reboot yang menceritakan empat siswa sekolah menengah terjebak dalam dunia video game Jumanji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro