Nick Jonas Antusias Kembali Bintangi Sekuel Jumanji

Penyanyi Nick Jonas akan kembali membintangi sekuel film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' yang diproduksi oleh Sony Pictures.
Denis Riantiza Meilanova | 08 Februari 2019 14:38 WIB
Nick Jonas - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi Nick Jonas akan kembali membintangi sekuel film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' yang diproduksi oleh Sony Pictures.

Suami Priyanka Chopra tersebut, akan bergabung dengan pemain lainnya, seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan.

Nick pun antusias bisa tampil lagi memerankan karakter Alex atau Jefferson “Seaplane” McDonough dalam film yang akan disutradari oleh Jake Kasdan itu.

"Coba tebak siapa yang kembali...Let’s go people! Sekuel #Jumanji akan segera datang dan aku sangat bersemangat untuk membawa Alex kembali ke layar lebar," cuit Nick lewat akun Twitternya.

Dalam 'Jumanji: Welcome to the Jungle', karakter Alex atau Jefferson “Seaplane” McDonough adalah pemain kelima yang ditemukan dalam permainan. Dia adalah pilot pesawat terbang muda yang terjebak di Jumanji selama 20 tahun.

Sekuel yang belum memiliki judul resmi tersebut, dijadwalkan akan rilis pada Desember 2019. Sejauh ini, jalan cerita kelanjutan Jumanji masih dirahasiakan.

Adapun 'Jumanji: Welcome to the Jungle' merupakan sekuel dari film hit 'Jumanji' (1995) yang dibintangi Robin Williams. Film ini adalah film reboot yang menceritakan empat siswa sekolah menengah terjebak dalam dunia video game Jumanji.

Tag : film hollywood
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top