5 Berita Populer Lifestyle, Foto Hamish Daud Gendong Putrinya Saat Tidur dan Penyebab Masih Muda Sudah Beruban

Kabar foto Hamish Daud gendong putrinya saat tidur yang banjir pujian menjadi berita populer di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (14/2/2019).
Ahmad Rifai | 14 Februari 2019 14:25 WIB
Raisa Andriana dan Hamish Daud - Instagram

1. Raisa Melahirkan, Foto Hamish Daud Gendong Putrinya Saat Tidur Banjir Pujian

Suami dari penyanyi Raisa, Hamish Daud, menggendong putrinya yang lahir pada Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 02.00 WIB di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Foto Hamish Daud saat menggendong bayinya yang diberi nama Zalina Raine Wyllie itu diunggah di akun Instagram @raisadanhamish, mendapat pujian dari para warganet.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gaun Doraemon Bertabur Kristal Ivan Gunawan Dilego Rp250 juta

Lewat kolaborasi dengan karakter kartun, perancang busana Ivan Gunawan menghidupkan kembali karakter Doraemon yang dihadirkan dalam Modo 2019.

Modo sendiri merupakan Mode Doraemon atau sebuah pekan mode yang menampilkan kolaborasi karakter kartun Doraemon dengan perancang-perancang busana Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Meghan Markle Memukau di Acara Gala, Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Meghan Markle tampil luar biasa memukau memamerkan perut buncitnya dalam gala performance lakon The Wider Earth di London pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

Fesyen Meghan Markle yang sederhana namun penuh gaya seperti biasa mengundang decak kagum para penikmat mode. Fotonya merajalela di berbagai pemberitaan dan media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

4. 10 Hadiah Valentine Paling Mewah

Memberi hadiah pada Hari Valentine merupakan sesuatu yang lumrah. Akan tetapi menjadi tidak biasa ketika hadiah yang diberikan begitu istimewa.

Hari valentine dapat didedikasikan sebagai tanda cinta dan kasih sayang. Berikut daftar hadiah paling mewah yang pernah diberikan pada seseorang, baca selengkapnya di sini.

5. Masih Muda Sudah Beruban, Ini Sebabnya

Memutihnya rambut atau uban merupakan proses yang normal dan alami pada saat lanjut usia.

Hal ini terjadi karena memudarnya pigmen melanin di batang rambut. Artinya, rambut menjadi putih karena kehilangan melanin.

Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top