Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chris Hemsworth Akan Perankan Sosok Hulk Hogan di Film Biopik Netflix

Chris Hemsworth akan bergabung dalam film biopik produksi Netflix memerankan Hulk Hogan. Saat ini, Netflix sedang dalam tahap awal mengembangkan film biopik pegulat legendaris tersebut.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  09:30 WIB
Chris Hemsworth - Istimewa
Chris Hemsworth - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Chris Hemsworth akan bergabung dalam film biopik produksi Netflix memerankan Hulk Hogan. Saat ini, Netflix sedang dalam tahap awal mengembangkan film biopik pegulat legendaris tersebut.

Netflix telah memperoleh izin eksklusif dan mendapat konsultasi dari Terry Gene Bollea alias Hulk Hogan. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Todd Phillips dan skenarionya ditulis oleh Scott Silver dan John Pollono.

Phillips akan memproduksi film ini bersama Michael Sugar , Bradley Cooper, Eric Bischoff, dan Hemsworth. Sedangkan Hogan akan menjadi produser eksekutif bersama Ashley Zalta.

Film ini akan menggambarkan perjalanan Hulk Hogan mencapai kesuksesan. Mulai dari karir Hogan di sirkuit gulat Florida pada akhir 1970-an hingga menjadi wajah dari Federasi Gulat Dunia (World Wrestling Federation) selama 1980-an.

Mendengar kabar bergabungnya Hemsworth, lawan mainnya di "Avengers", Chris Evans ikut antusias dan gembira.

"Ini mungkin kabar terbaik yang pernah aku dengar," cuit aktor Captain America itu, seperti dikutip dari Comicbook.com.

Evans dan Hemsworth akan berbagi layar dalam film Avengers: Endgame yang akan dirilis April mendatang.

Adapun Hemsworth dikenal sebagai pemeran Thor di Marvel Cinematic Universe. Mulai dari "Thor" pada 2011, diikuti oleh "The Avengers," "Thor: The Dark World," "Avengers: Age of Ultron," "Doctor Strange," " Thor:Ragnarok," " Avengers: Infinity War," dan " Avengers: Endgame".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top