Live Streaming Oscar 2019 dari OSCAR 2019 OFFICIAL di Youtube
Fashion

OSCAR 2019: Lady Gaga Contek Gaya Audrey Hepburn, Ini Live Streamingnya

Renat Sofie Andriani
Senin, 25 Februari 2019 - 10:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Di antara banyaknya fesyen yang dipertontonkan para bintang, tampilan penyanyi sensasional Lady Gaga selalu menjadi salah satu yang paling menarik perhatian kamera.

Artis yang berperan dalam  A Star Is Born  ini tiba di red carpet perhelatan Piala Oscar 2019, Los Angeles, dengan mengenakan gaun hitam berpotongan dramatis hasil rumah mode Alexander McQueen.

Gaga melengkapi busananya dengan perhiasan Tiffany Diamond karya Tiffany & Co. Seketika perhiasan yang dikenakan Gaga menjadi sorotan.

Penampilan Lady Gaga di Oscar 2019, video diposting E! Red Carpet & Award Sho di Youtube

Selain berwujud berlian 128,54 karat, perhiasan itu hanya dipakai sebanyak tiga kali dalam upacara penghargaan berkaliber besar sepanjang sejarah perhiasan ini yang telah berusia 142 tahun, seperti diberitakan Elle.

Dengar-dengar, perhiasan itu juga pernah dikenakan oleh legandaris Hollywood Audrey Hepburn untuk sesi foto “Breakfast at Tiffany's” pada tahun 1961.

Gaga menata rambutnya dengan gaya rambut diangkat ke atas. Tampaknya Gaga benar-benar ingin mencontek tampilan Hepburn yang ikonik dalam “Breakfast at Tiffany's”.

Sepanjang musim yang membuahinya dengan banyak penghargaan melalui film tersebut, Gaga beberapa kali memang lebih memilih tampil elegan ketimbang nyeleneh atau pun kontroversial.

Di ajang Golden Globes awal tahun ini, dia mengenakan ball gown berwarna lavender karya Valentino yang disandingkan dengan tata rambut bun ke atas berwarna senada.

Dalam acara penghargaan Critics' Choice Awards, Gaga tampil sama femininnya dengan gaun panjang bermodel strapless merah muda produksi rumah mode Calvin Klein by Appointment.

Sementara itu untuk kemeriahan Grammy Awards yang berlangsung dua pekan lalu Gaga mengenakan dress perak besutan rumah mode Celine rancangan desainer Hedi Slimane, yang dipadupadankan dengan perhiasan berlian 100 karat Tiffany & Co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro