Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Cara Pevita Pearce Hadapi Rasa Tak Percaya Diri

Rasa tidak percaya diri bisa menghantui siapa saja, termasuk seorang artis.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  19:21 WIB
Pevita Pearce - Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari
Pevita Pearce - Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA-- Artis Pevita Pearce bercerita sebelum menjadi seorang selebriti, dia mengakui pernah merasakan rasa tidak percaya diri.

Kendati begitu, menurut Pevita, punya rasa tidak percaya diri memang sangat manusiawi. Dia bercerita pernah merasa tidak percaya diri pada momen yang kurang tepat.

Kendati begitu, lanjut Pevita, rasa percaya diri sangat dipentingkan untuk meraih apa yang diinginkan. Lepas dari itu, lanjut Pevita, dia memiliki cara tersendiri mengatasi masalah tersebut.

“Yang penting kita merasa nyaman dengan diri kita, dengan rambut, dengan tubuh dan pakaian kita,” kata Pevita dalam konferensi pers TRESemme The Runway 2019, Rabu (27/2/2019).

Guna membantu meningkatkan rasa percaya diri tersebut, menurut Pevita, bisa mencoba untuk berbahagia dan merawat tubuh.

“Untuk bisa melawan (rasa kurang percaya diri) itu kita harus happy dan nyaman sama diri kita dan merawat diri kita,” kata Pevita.

Tak kalah penting, juga menjaga penampilan rambut. Untuk menata rambutnya Pevita sering memakai bahan alami. "Salah satunya coconut oil ya, dan tentu saja memilih produk shampo dan conditioner sesuai dengan kebutuhan rambut," katanya.

Soal style rambut, dia mengaku lebih suka gaya yang simpel, jarang untuk pergi ke salon. Apalagi ketika memiliki kegiatan yang sangat banyak. "Perawatan sendiri," kata Pevita Pearce.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan rambut
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top