Suasana Gerimis Iringi Detik-Detik Awal Java Jazz 2019 pada Jumat sore 1 Maret 2019./Bisnis-Reni Lestari
Entertainment

Suasana Gerimis Awali Java Jazz 2019. Ini Live Streamingnya 

Reni Lestari
Jumat, 1 Maret 2019 - 19:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung mulai memadati Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, venue pelaksanaan Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-15.  Suasana gerimis tampaknya tidak menyurutkan antusiasme pengunjung menikmati sajian musik jazz di 11 panggung.  

Pantauan Bisnis, Jumat (1/3/2019) sekira pukul 17.40 WIB di area panggung Java Jazz Stage, sejumlah penonton menggunakan payung sembari mendengarkan penyanyi Tanah Air,  Rizky Febian beraksi di atas panggung.  

Live Streaming hari peratgma Java Jazz Festival 2019, Jumat 1 Maret 2019 dari akun JavaJazzFest di Youtube

Akan ada lebih dari 500 musisi yang berlaga di 11 panggung yang tersebar di area JIExpo Kemayoran mulai Jumat hingga Minggu,  1--3 Maret 2019. 

Di panggung Java Jazz Stage sendiri, Rizky Febian menjadi penampil pertama.  Udai Rizky turun panggung, band mancanegara Lucky Chops akan tampil di panggung yang sama,  diikuti dengan Louis Cole dan Kneeboy.  

Sementara itu,  penampil special show pada hari pertama ini,  H.E.R akan tampil pada pukul 20.15 WIB di panggung BNI Hall. 

Diketahui,  Perayaan tahun ke-15 JJF ini mengangkat tema Broadway dan misi "Music Unites Us All". Di hari pertama, artis luar negeri yang akan naik panggung antara lain H.E.R., Tony Monacco Trio, Rythm Rebels,  Peter White Bob James Trio dan sebagainya.  

Sedangkan artis tanah air yang memeriahkan hari pertama Java Jazz 2019 di antaranya Ardhito Pramono, Dewa Budjana,  Hanin Dhiya, The Groove,  HiVi dan lain sebagainya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro