Aksi Lucky Chops di  Java Jazz 2019 pada Jumat sore 1 Maret 2019./Bisnis-Reni Lestari
Entertainment

Java Jazz Festival 2019: Lucky Chops Ajak Penonton Menari. Ini Live Streamingnya 

Reni Lestari
Jumat, 1 Maret 2019 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brass band asal New York, Amerika Serikat,  Lucky Chops untuk pertama kalinya tampil di gelaran Jakarta International BNI Java Jazz 2019. Penampilan band ini juga sekaligus yang pertama di Indonesia sejak pertama kali terbentuk pada 2006.  

Pertama kali naik panggung,  empat personel Lucky Chops langsung menghentakkan musik jazz dengan alat musik lhas brass band.  

Live Streaming hari peratgma Java Jazz Festival 2019, Jumat 1 Maret 2019 dari akun JavaJazzFest di Youtube

Josh Holcomb,  pemain trombone menjadi leader pertunjukkan grup tersebut pada malam ini.  Di tengah lagu kedua,  dia meminta penonton yang temgah duduk di depan panggung untuk berdiri lebih dekat dan saling menyapa satu sama lain.  

"Kami ingin kalian berkata hai pada satu sama lain,  karena kami pada hari ini juga pertama kali mengatakan hai pada Indonesia, " kata Holcomb dari atas panggung Java Jazz Stage,  JIExpo Kemayoran,  Jakarta Pusat,  Jumat (1/3/2019). 

Para penonton pun mengikuti arahan Holcomb dan mulai berkenalan satu sama lain.  Grup musik tersebut kemudian melanjutkan iringan musik mereka yang tanpa lirik diiringi penonton yang menari menikmati hentakan dan alunan musik yang dimainkan.  

Lucky Chops merupakan penampil kedua di panggung Java Jazz Stage. Sebelumnya,  penyanyi Tanah Air Rizky Febian telah lebih dulu unjuk suara di panggung ini.  

Di panggung yang lain pada hari pertama ini,  penyanyi R&B peraih Grammy Awards tahun ini,  H.E.R akan menjadi penampil special show pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro