Aksi musisi multiinstrumentalis Louis Cole di Java Java Jazz Festival 2019, Jumat (1/3/2019)/Bisnis-Dhiany Nadya Utami
Entertainment

Louis Cole Sukses Membius Penonton Diiringi Gerimis Panggung Outdoor

Dhiany Nadya Utami
Sabtu, 2 Maret 2019 - 05:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musisi multiinstrumentalis asal Los Angeles, Amerika Serikat Louis Cole sukses membius para penonton di Java Jazz Festival 2019.

Pada gelaran Java Jazz Festival (JJF) kali ini Cole tampil di panggung luar ruangan/outdoor yakni di Java Jazz Stage. Hujan yang turun tak henti-henti nyatanya tak menyurutkan semangat penggemar Cole untuk tetap menanti.

Memulai aksinya sekitar pukul 20.50, Cole akhirnya muncul di panggung dengan setelan kasual yakni kaus putih bertuliskan "Got Corn?" yang dipadu celana motif macan tutul serta beanie merah dan kacamata bulat hitam.

Pria yang juga penulis lagu dan komposer ini langsung menyapa para penonton yang sudah merapat di depan panggung dengan lagu-lagu andalannya seperti "Weird Part of the Night", "Freaky Times", "Thinking", serta "Dance of the Doom".

Tak luput, dia juga memainkan set drum yang ada di panggung. Meski dikenal sebagai multiinstrumentalis, drum memang menjadi salah satu alat musik utama pilihan Cole.

Tak terasa sejam berlalu. Penampilan apik Cole membuat hujan agaknya tak menjadi penghalang bagi para penonton untuk terus setia menyaksikan sepanjang aksinya.

Selain Cole, ada beberapa musisi yang telah lebih dulu unjuk gigi di Java Jazz Stage di antaranya Risky Febrian dan Lucky Chops.

Java Jazz Festival merupakan salah satu gelaran musik jazz terbesar di dunia. Tahun ini merupakan perhelatan ke 15 kalinya dan menghadirkan setidaknya 100 musisi lokal dan mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro